Gaya Shania Twain di Video Musik Waking Up Dreaming, Glam Rock era 80-an

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Shania Twain tampil dalam konser

Penyanyi Shania Twain tampil dalam konser "Now Tour" di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Jumat, 3 Agustus 2018. Konser ini digelar untuk mempromosikan album kelimanya yang bertajuk Now. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Shania Twain merilis video musik lagu Waking Up Dreaming, pada Jumat, 23 September 2022. Dalam video musik yang disutradarai Isaac Rentz itu, Twain bergaya bak dewi glam rock era 80-an

Gaya rambut metal warna pink menjadi salah satu highlight penampilannya. Dari segi busana, ia menonjolkan nuansa glamor lewat payet dan sequin mengilap. Ia memakai blus lengan panjang warna putih dihiasi payet dipadu dengan celana panjang sequin warna ungu. Ia melengkapi penampilannya dengan ragam aksesori, dari berlian hingga emas.

Soal riasannya, ia menonjolkan aksen bulu mata panjang tak beraturan. Eyeshadow dan lipstik yang digunakannya terlihat glossy.

Kembali ke soal lagu, ini merupakan single pertama sejak 2017 dari pemenang Grammy Award lima kali. Lagu ini juga merupakan karya pertama di label barunya, Republic Nashville, sebuah divisi dari Republic Records.

"Saya tidak bisa memikirkan mitra yang lebih baik daripada Republik Nashville," kata Twain dalam sebuah pernyataan. "Saya merasa terhormat dan bersemangat untuk menjadi artis pertama label dan memimpin babak baru dan menarik ini. Dalam hal ini, rasanya seperti awal yang baru, dan saya menerimanya dengan sepenuh hati."

Penayangan perdana Waking Up Dreaming dua bulan setelah perilisan album kompilasi Twain Not Just A Girl (The Highlights), yang disertai dengan film dokumenter karier dengan judul yang sama.

Film tersebut menampilkan penyanyi You're Still the One yang berbicara terus terang tentang akhir pernikahannya dengan produser sekaligus rekan penulis lagu, Robert "Mutt" Lange, serta masalah kesehatan yang dia khawatirkan akan mengakhiri karirnya.

Ibu satu putra itu mengungkapkan rasa sakit mengakhiri pernikahannya setelah mengetahui bahwa sang suami berselingkuh dengan sahabatnya, Marie-Anne Thiébaud. Rasa sakit itu, lanjutnya, mirip dengan emosi yang dia rasakan ketika kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan mobil pada tahun 1987.

Shania Twain dan Lange akhirnya berpisah pada 2008, lalu ia menikah dengan mantan suami Marie-Anne, Frédéric Thiébaud, pada 2011.

PEOPLE

Baca juga: Shania Twain Cerita Gejala Penyakit Lyme yang Dialaminya: Saya Pingsan secara Teratur

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."