Alasan Charlize Theron Belum Siap Menjalin Hubungan Asmara Lagi

Charlize Theron (Instagram @hairbyadir)

cinta

Alasan Charlize Theron Belum Siap Menjalin Hubungan Asmara Lagi

Kamis, 22 September 2022 23:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Charlize Theron mengaku belum siap untuk menjalin hubungan asmara lagi. Dalam artikel sampul majalah Harper's Bazaar dengan tema "Process Issue", Theron mengungkapkan bahwa ada seseorang yang tertarik menjalin asmara dengannya selama pandemi Covid-29, tapi ia merasa ini belum waktunya.

"Dan saya seperti, saya tidak tahu apakah saya mau. ... Saya hanya merasa tidak berlatih," ujar perempuan 47 tahun itu.

Untuk saat ini, Theron memilih fokus pada dua putrinya, Jackson, 10, dan August, 7. Ia ingin memberikan yang terbaik pada buah hati, termasuk melalui masakan.

"Ketika anak-anak saya berkata, 'Bu, tidak ada yang membuat pasta lebih baik dari Anda,' tidak ada yang lebih membahagiakan dari itu," kata bintang film Fast & Furious 8 itu.

Pilihannya masih melajang saat ini masih sama dengan dua tahun lalu. Saat tampil di The Drew Barrymore Show pada September 2020, Theron mengatakan bahwa dia menikmati kehidupan lajang sambil membesarkan kedua putrinya.

"Saya belum berkencan dengan siapa pun selama lebih dari lima tahun," kata aktris Mad Max: Fury Road saat itu. "Saya terbuka ketika teman-teman saya seperti, 'Kamu harus pergi berkencan, kamu harus bertemu dengan pria ini.' "

Meski belum memiliki pasangan, Theron mengatakan hidupnya tidak kesepain. 

Hubungan asmara terakhir Theron yang diketahui adalah dengan Sean Penn. Keduanya mulai berkencan pada 2013 dan mengumumkan pertunangan mereka setahun kemudian. Setahun kemudian, tepatnya Juni 2015, mereka berpisah.

Sebelum dengan Penn, 62, Charlize Theron memiliki hubungan jangka panjang dengan aktor Stuart Townsend. Jalinan cinta itu bermula saat sama-sama berperan di film Trapped (2020) mereka. Keduanya sepakat berpisah pada 2010.

PEOPLE

Baca juga: Curhat Charlize Theron tentang Putrinya: Mereka Sangat Terobsesi Tarian

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika