Berawal Ngonten Bareng, 5 Content Creator Ini Menjalin Hubungan Asmara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret liburan keluarga besar sekaligus babymoon Aurel Hermansyah di Turki/Foto: Instagram/ Aurel Hermansyah

Potret liburan keluarga besar sekaligus babymoon Aurel Hermansyah di Turki/Foto: Instagram/ Aurel Hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -Tak sedikit artis atau content creator membuat kolaborasi konten dengan artis atau content creator lainnya untuk dapat menjangkau penonton lebih banyak. Namun, siapa sangka beberapa di antaranya malah menjalin hubungan asmara bahkan ada yang sukses sampai ke pelaminan. Kisah cinta para content creator yang bermula dari konten ini pun tentu menyita perhatian warganet.

Berikut adalah pasangan content creator yang menjalin hubungan asmara berawal dari ngonten bareng yang dihimpun Cantika:

1. Jess No Limit & Sisca Kohl

Baru-baru ini Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah ramai menjadi perbincangan publik lantaran keduanya membagikan kabar lamaran. Keduanya membagikan kabarnya tersebut melalui Instagram dan Youtube milik Jess No Limit. Pertemuan Jess No Limit dan Sisca Kohl bermula dari membuat konten bersama.

Lalu, seiring semenjak melakukan kolaborasi konten, akhirnya Jess No Limit dan Sisca Kohl memamerkan kemesraan mereka berdua melalui akun instagramnya. Mereka juga kerap membuat vlog, menampilkan sederet momen-momen romantis. Dan benar saja, akhirnya keduanya akhirnya menjalin hubungan asmara. 

Sisca Kohl memeluk Jess No Limit setelah dilamar. Foto: Instagram Jess No Limit.

2. Thariq Halilintar & Fuji

Pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami yang kerap disebut Thofu ini pertama kali bertemu dalam membuat konten masak bersama. Pertemuan inilah yang menjadi awal kisah pertemuan Thariq dan Fuji yang hingga kini keduanya terlihat semakin mesra. 

 Fuji dan Thariq Halilintar membuat konten berdua. Foto: TikTok.

3. Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

Hubungan pasangan selebriti ini berawal dari membuat konten bareng. Tak lama, keduanya kerap terlihat bersama dan menjalin kedekatan secara intens. Sempat dikira settingan, Atta dan Aurel membuktikan keseriusan mereka melalui pernikahan pada 3 April 2021 lalu. Kini, kebahagiaan pasangan selebriti ini semakin lengkap dengan hadirnya sang buat hati, anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. 

 4. Alshad Ahmad & Tiara Andini

Alshad Ahmad dan Tiara Andini. Foto: Instagram Alshad Ahmad.

Pasangan Alshad Ahmad dan Tiara Andini juga berawal dari membuat konten bersama. Hubungan asmara mereka berawal dari kunjungan Tiara ke rumah Alshad untuk berkolaborasi dengan satwa liar peliharannya. Alshad Ahmad memang terkenal sebagai Youtuber dengan konten satwa liarnya. Ia diketahui memelihara hewan seperti harimau, serigala, rusa, hingga burung merak. 

Kedekatan keduanya semakin terlihat setelah Tiara kerap mengunggah foto bersama Alshad. Selain itu, mereka juga kerap saling berbalas-balasan komentar di Instagram masing-masing. Mereka akhirnya menjalin hubungan asmara pada Maret 2022. 

 5. Dul Jaelani & Tissa Biani

Dul Jaelani dan Tissa Biani berkolaborasi di lagu Anggur Cinta yang dirilis pada Jumat, 3 Juni 2022. Foto: Instagram Dul Jaelani.

Kisah asmara keduanya juga berawal dari kolaborasi konten yakni melakukan collab cover lagu di Youtube. Dul Jaelani menemukan kecocokan dengan Tissa Biani. Berawal dari ketertarikan fisik juga, Dul akhirnya mulai mendekatinya. Hingga saat ini keduanya masih menjalin hubungan asmara.

Baca:

Nabila Ramadhanty Putri Darmadi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."