Ana de Armas Ziarah ke Makam Marilyn Monroe, Terkait Penayangan Film Blonde

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ana de Armas menunjukkan foto dirinya berperan sebagai Marilyn Monroe dalam film Blonde. Instagram.com/@ana_d_armas

Ana de Armas menunjukkan foto dirinya berperan sebagai Marilyn Monroe dalam film Blonde. Instagram.com/@ana_d_armas

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Ana de Armas mengungkapkan dia dan kru film Blonde mengunjungi makam Marilyn Monroe di Los Angeles, Amerika Serikat. Ziarah tersebut seperti permintaan izin untuk memfilmkan kisah hidup artis ikonik di era 50-an.

“Kami mendapat kartu besar ini dan semua orang di kru menulis pesan kepadanya. Kemudian kami pergi ke kuburan dan meletakkannya di kuburannya. Kami meminta izin, ”kata aktris 34 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan AnOther yang diterbitkan pada Selasa, 20 September 2022.

“Semua orang merasakan tanggung jawab yang besar, dan kami sangat menyadari sisi cerita yang akan kami ceritakan – kisah Norma Jeane, orang di balik karakter ini, Marilyn Monroe. Siapa dia sebenarnya?”

Monroe - yang lahir dengan nama Norma Jeane Mortenson - dimakamkan di Pemakaman Pierce Brothers Westwood Village Memorial Park setelah alami overdosis tragis pada tahun 1962.

Sebelumnya, de Armas cerita tentang adanya getaran supernatural saat syuting film, yang dimulai pada 4 Agustus bertepatan dengan peringatan kematian Monroe.

Aktris Kuba-Spanyol itu percaya bahwa "hantu Monroe" kadang-kadang juga akan membuang barang-barang dari dinding dan marah jika dia tidak menyukai sesuatu."

“Saya benar-benar percaya bahwa dia sangat dekat dengan kami. Dia bersama kami, ”katanya.

Sutradara film, Andrew Dominik, setuju dengan sang aktris, menambahkan, "Itu pasti mengambil elemen seperti pemanggilan arwah."

Blonde mengisahkan ketenaran Monroe hingga akhir yang tragis. Beberapa adegan film diambil di apartemen yang sama di mana Monroe tinggal bersama ibunya yang sakit jiwa, serta di kamar yang sama di mana dia meninggal.

Selain Ana de Armas, Blonde juga dibintangi Adrien Brody dan Julianne Nicholson dan ditayangkan perdana di Festival Film Venesia pada awal September 2022. Film ini akan tayang perdana di Netflix pada 23 September 2022.

PAGE SIX

Baca juga: Curhat Ana de Armas Perankan Marilyn Monroe di Blonde: Proses Pembelajaran yang Sangat Besar

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."