4 Tanda Pasangan Tertarik dan Memikirkan Orang Lain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan selingkuh. Shutterstock

Ilustrasi pasangan selingkuh. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan mendambakan hubungan yang langgeng hingga akhir waktu. Akan tetapi, kadang dalam hubungan yang bahagia, pasangan diam-diam tertarik dan memikirkan seseorang.

Sebenarnya ada garis tipis antara naksir yang tidak berbahaya seperti mengagumi dan selingkuh. Untuk mewaspadainya, kenali empat sinyal pasangan mulai tertarik dengan orang lain, yang bisa menjadi cikal bakal perselingkuhan jika tak dihadapi dengan "kepala dingin".

1. Menghindari hubungan emosional

Bila pasangan mulai bersikap dingin kepada Anda, waspadailah. Bisa jadi mereka mulai kehilangan hubungan emosional kepada Anda. Ikatan emosional itu berperan penting dalam menjaga fondasi hubungan.

2. Perubahan gaya hidup

Akan sulit untuk diabaikan jika pasangan Anda mulai bertingkah aneh, terutama jika mereka telah membuat perubahan besar dalam rutinitas mereka. Misalnya, jadi lebih sering berolahraga atau hanya peduli dengan penampilan mereka. Selain itu, jika pasangan Anda tampaknya bekerja lebih lama di kantor secara teratur, ini bisa menjadi tanda bahaya.

3. Lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya

Bila pasangan semakin sering bermain dengan teman-teman sebaya atau lajangnya. itu bisa jadi petunjuk pasangan Anda sedang memikirkan orang lain. Mereka mungkin tidak bahagia dengan beberapa elemen kehidupan di dalam, jika mereka memilih menghabiskan lebih banyak waktu pergi keluar.

 4. Sikap romantis berkurang

Jika Anda menemukan pasangan kurang perhatian dari sebelumnya dan mencurahkan lebih banyak waktu serta fokus mereka kepada orang lain, mereka mungkin memikirkan orang itu. Bendera merah atau red flag ketika pria Anda berhenti memanjakan Anda dengan kasih sayang seperti dulu.

Jika melihat pasangan menunjukkan tanda-tanda di atas, tindakan terbaik adalah mendiskusikan masalah ini secara terbuka. Utamakan bersikap sopan dan penuh perhatian saat mendekati pasangan daripada menghakimi.

PINK VILLA

Baca juga: Tanda Kamu Selingkuh Emosional, Mulai Cerita Soal Perasaan dan Ubah Penampilan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."