9 Tahun Pernikahan, Arumi Bachsin: Selalu Bersama Menapaki Hari Bergandengan Tangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Arumi Bachsin bersama suami, Emil Dardak. Foto: Instagram/@arumibachsin_94

(dari kanan) Arumi Bachsin bersama suami, Emil Dardak. Foto: Instagram/@arumibachsin_94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Arumi Bachsin dan suami yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak merayakan sembilan tahun pernikahan pada Selasa, 30 Agustus 2022. Lewat akun Instagramnya, aktris 28 tahun itu unggah pesan cinta dalam Bahasa Inggris menandai hari istimewanya.

"Haapy 9th wedding anniversary my Prince Charmin @emildardak (Selamat ulang tahun pernikahan ke-9 Pangeran Tampan saya @emildardak)," tulisnya di Instagram, 14 jam lalu.

"I can't tell you enough how much proud and grateful I am to be yours. Thank you for a wonderful 9 years and hopefully many many amazing years to come...(Saya tidak bisa mengatakan cukup banyak betapa bangga dan bersyukurnya saya menjadi milik Anda. Terima kasih untuk 9 tahun yang luar biasa dan semoga banyak tahun yang luar biasa yang akan datang...)," sambungnya.

Di unggahan tersebut, Arumi juga menyertakan foto ia dan Emil di luar ruangan saat malam hari. Pasangan suami istri yang sudah dikaruniai dua anak itu tampak berdiri berdekatan dan tersenyum ke arah kamera.

Hari ini, Rabu, 31 Agustus 2022, Arumi mengucapkan terima kasih atas semua doa baik yang diterima dari penggemar maupun warganet di media sosial. Ia pun menguntai harapan agar selalu bersama membina rumah tangga.

"Semoga kami berdua selalu bersama menapaki hari bergandengan tangan dan saling menguatkan," tulisnya.

Sebagai informasi, Arumi Bachsin dan Emil Dardak menikah pada 30 Agustus 2013. Sebelum ke pelaminan, keduanya pacaran selama dua tahun. Kini, keduanya telah dikaruniai dua anak, yaitu Lakeisha Ariestia Dardak dan Alqeinan Mahsyir Putro Dardak.

Baca juga: 8 Tahun Menikah dengan Emil Dardak, Arumi Bachsin: Perjalanan yang Indah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."