Gaya Kebaya Siti Atikoh, Dominasi Klasik dan Nuansa Colorful

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Siti Atikoh/Foto: Instagram/Siti Atikoh

Siti Atikoh/Foto: Instagram/Siti Atikoh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tampil dengan kebaya adalah salah satu momen yang biasanya dijumpai oleh istri pejabat.  Tak terkecuali Siti Atiqoh Supriyanti, yang merupakan istri dari Ganjar Pranowo. Ia kerap membagikan potret dirinya menggunakan kebaya dengan warna yang berbeda-beda. Berikut ragam kebaya yang dipakai oleh Siti Atikoh.

1. Kebaya klasik kuning gading 

Pada potret ini Ibu Atikoh terlihat tampil menggunakan kebaya berwarna kuning gading dengan kerudung cokelat. Rok batik yang digunakannya terlihat cocok dipadukan dengan kebayanya. Momen ini ia bagikan di laman Instagram pribadinya saat menghadiri pawai 1000 kebaya pada Minggu, 21 Agustus 2022. 

2. Kebaya klasik bordir

Atikoh nampak berfoto bersama sang suami, Ganjar Pranowo. Atikoh tampil mengenakan kebaya bermotif berwarna terakota yang dipadukan dengan rok batik motif yang berwarna hitam. Ibu Atikoh juga menggunakan kerudung hijau untuk melengkapi tampilannya. Momen itu dibagikan oleh Ibu Atikoh di laman Instagram pribadinya pada Rabu, 17 Agustus 2022. 

3. Kebaya klasik hijau

Potret selanjutnya terlihat Ibu Atikoh tampil di Semarang Fashion Trend 2022 dengan mengenakan kebaya motif berwarna hijau dengan memadukannya dengan rok merah hitamnya. Ibu Atikoh juga menggunakan kerudung merah sebagai pelengkap penampilannya. Momen ini dibagikan oleh Ibu Atikoh melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat, 5 Agustus 2022. 

4. Kebaya kutu baru

Saat mengikuti kegiatan pelatihan bagi TP PKK Kabupaten/Kota se Jawa Tengah, Ibu Atikoh tampil menggunakan kebaya ungu muda dengan memadukannya dengan rok ungu dengan motif garis-garis. Ibu Atikoh juga menggunakan kerudung berwarna pink fuchia sebagai pelengkap penampilannya. 

Baca: Gaya Fashion Kebaya Kutubaru Zaskia Adya Mecca, Pakai Motif Jumputan

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."