Gaya Fashion Kebaya Kutubaru Zaskia Adya Mecca, Pakai Motif Jumputan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zaskia Adya Mecca/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris dan influencer, Zaskia Adya Mecca termasuk dereten selebritis yang sering mengenakan pakaian casual. Namun, pada foto kali ini, Zaskia tampil manglingi dan berbeda dari biasanya, sebab ia mengebakan kebaya saat menghadiri pernikahan temannya. 

Gaya fashion Zaskia berkebaya diketahui dari foto yang diunggah di laman Instagramnya, Minggu, 21 Agustus 2022. Ibu lima anak ini mengatakan kalau dia termasuk pribadi yang tidak merasa cocok jika memakai dress setiap acara formal. 

Dalam foto tersebut, Zaskia mengenakan kebaya kutubaru dengan motif jumputan warna merah marun. Istri Hanung Bramantyo ini juga memadukan kebaya dengan kain motif batik yang dililit, kaus kaki, sepatu heels, dan pashmina warna merah muda. 

"Nemenin @tiwurayie nganter @ranggadewoso nikah sama @jejennifer_. Aku yang ga pernah ngerasa cocok pake dress tiap acara formal, akhirnya nemuin setelan yang bikin nyaman, kebaya dan kain gini enak bangeeeettttt…. Ringan tapi rapii. Buat yang pangling, sama! Si ga pernah pake baju rapi," selorohnya dalam keterangan," selorohnya.  

Selain itu, Zaskia juga merasa excited bisa keluar rumah me time tidak membawa anak-anaknya. "Perdanaaaa! Keluar kandang tanpa tentengan, Bismillah semoga kubisa enjoy dan anak2 dirumah aman ga kecarian Bianya. Sebentar aja yaa naak ga kecariannyaaaa, ini masa Kama ga nyariin ku cedih. Gimana si kaaaaan.. kan kita bestieee."

Baca: Zaskia Adya Mecca Belajar Kurangi Marah Agar Anak-anak Bahagia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."