Alasan Mengapa Drakor Little Women Mesti Kamu Tonton

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nam Ji Hyun, Kim Go Eun, dan Park Ji Hu membintangi Little Women. Foto: Instagram tvN.

Nam Ji Hyun, Kim Go Eun, dan Park Ji Hu membintangi Little Women. Foto: Instagram tvN.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea berjudul Little Woman resmi dirilis di Netflix dan tvN pada Sabtu 3 September 2022. Dibintangi oleh aktor papan atas, drama ini menjadi yang paling ditunggu dan menjadi next favorite oleh banyak orang. 

Benar saja, Little Woman meraih rating paling tinggi di episode pertama penayangannya. Rating ini tercatat tertinggi dibandingkan tayangan yang menempati slot waktu yang sama di semua TV kabel. Drama Korea ini juga mencetak rekor di episode kedua karena ratingnya naik menjadi 7,7 persen. Mengangkat drama keluarga atau sister romance, Little Women related dengan warna-warni hubungan bersaudara.  

Diceritakan, tiga saudara perempuan berusaha untuk memulihkan ekonomi keluarga. Kakak perempuan tertua Oh In Joo (Kim Go Eun) ingin melindungi keluarganya menggunakan uang. Ia pun bekerja sebagai seorang akuntan biasa yang secara tiba-tiba menerima uang 70 miliar won. Ia pun harus berurusan dengan keluarga paling kaya di Korea Selatan untuk mengungkap misteri uang tersebut. 

Kim Go Eun dalam drama Korea Little Women. Foto: Instagram tvN.

In Joo memiliki dua adik perempuan, Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) dan Oh In Hye (Park Ji Hu). In Kyung bekerja sebagi reporter yang penuh dedikasi. Sedangkan In Hye adalah anak bungsu yang kehidupannya diliputi oleh cinta dari kedua kakaknya. 

Meskipun berasal dari keluarga yang kurang beruntung, Oh In Hye berhasil masuk ke sekolah menengah seni bergengsi. Terlibat dalam masalah keuangan, tiga saudara perempuan ini bekerja sama dengan Choi Do Il (Wi Ha Joon), seorang konsultan misterius dari London. Cerita kompleks akan ditampilkan juga melalui karakter Won Sang Ah (Uhm Ji Won) yang memiliki ayah berkuasa.

Jadwal Tayang Little Woman memiliki 12 episode yang akan ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu. Little Women ini dapat ditonton secara legal atau resmi di Netflix dan tvN setiap pukul 19.10 WIB. Sinopsis Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Louisa May Alcott. 

Baca: Kim Go Eun Bakal Bintangi Drama Little Women, Perannya?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."