David Beckham Antre Lebih dari 12 Jam untuk Berikan Penghormatan Terakhir ke Ratu Elizabeth II

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mantan pemain sepak bola David Beckham setelah memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth di London, Inggris 16 September 2022. REUTERS/Tom Nicholson

Mantan pemain sepak bola David Beckham setelah memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth di London, Inggris 16 September 2022. REUTERS/Tom Nicholson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan bintang sepak bola Inggris, David Beckham secara emosional mengucapkan selamat tinggal kepada Ratu Elizabeth II di Westminter Hall. Ia rela mengantre selama lebih dari 12 jam untuk memberi penghormatan kepada mendiang ratu.

Beckam terlihat menyeka air mata di dalam Westminster Hall pada hari Jumat, 16 September 2022. Dia juga terlihat membenamkan kepalanya di tangannya saat dia berdiri bersama pelayat lainnya.

Suami Victoria Beckham itu tampaknya telah berbaris tanpa keluarganya yang pada pukul 2:00 pagi pada hari Jumat pagi dan menunggu lebih dari 12 jam untuk melihat peti Ratu di Westminter Hall.

Beckham tampaknya tidak keberatan dengan perhatian yang dia dapatkan dalam antrean, dan bahkan diduga membeli banyak donat untuk membuat mereka tetap bersemangat dalam antrean panjang, berdasarkan cuitan salah satu warganet di Twitter.

Di momen itu, David Beckham mengenakan pakaian berkabung, yang terdiri dari setelan hitam dan topi datar hitam. Dia melepas topinya ketika dia memasuki aula.

Sebuah sumber mengatakan kepada Daily Mail bahwa Beckham awalnya berada di bawah radar dan tidak difoto oleh penggemar karena rasa hormat. Tetapi itu semua berubah seiring berjalannya waktu, banyak penonton berkerumun di sekitarnya untuk mencoba dan mendapatkan foto.

"Teman-teman terbaik saya Mum, telah berada tepat di depannya (David Beckham) sepanjang waktu dan dia sudah mengantre sejauh ini selama sepuluh jam seperti dia," cuit Lizzy Lloyd.

"Teman-temanku, Mum, mengatakan dia bergabung dengan antrean sekitar jam 2 pagi. Dia membelikan orang-orang di sekitarnya donat.”

Lloyd juga menambahkan bahwa Beckham setuju untuk berfoto begitu dia memberi hormat kepada Ratu Elizabeth II.

Beberapa orang memuji Beckham karena mengantre selama lebih dari 12 jam, meskipun menjadi selebriti dan berisiko terlihat serta didekati oleh penggemar.

Tanpa menjadi 'Wah, sebenarnya sulit untuk menjadi seorang selebriti,' bagi David Beckham untuk datang sendiri, dan mengantri selama sepuluh jam, ketika semua orang akan mengenalinya, cukup berani. GOLDENBALLSY,” cuit warganet lain.

"Saya suka dia melakukan ini, dan tidak memilih jalur cepat cepat," ungkap warganet lain.

Beckham berbagi betapa bersyukurnya dia bisa mengucapkan selamat tinggal kepada penguasa yang sangat dia kagumi setelah penantian panjangnya.

Saya sangat beruntung saya dapat memiliki beberapa saat dalam hidup saya untuk berada di sekitar Yang Mulia,” katanya kepada ITV News pada hari Jumat. “Hari yang menyedihkan, tapi ini adalah hari untuk mengingat warisan luar biasa yang dia tinggalkan.”

David Beckham diiketahui telah bertemu Ratu Elizabeth II beberapa kali, termasuk pertemuan di Istana Buckingham pada 2015 dan upacara penghargaan pada 2002.

PAGE SIX

Baca juga: Intip Momen Manis David Beckham dan Putrinya, Harper Seven, Nonton Konser Bareng

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."