Potret Terbaru Selvi Ananda Banjir Pujian, Warganet: Mirip Raline Shah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selvi Ananda. Foto: Instagram/@riomotret

Selvi Ananda. Foto: Instagram/@riomotret

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dikenal sebagai istri Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, penampilan Selvi Ananda kerap menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, telah diunggahnya hasil foto pemotretan Selvi Ananda yang tampil menggunakan gaun mewah. Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram riomotret. 

Fotonya pun tuai banyak pujian dari warganet, bahkan Selvi Ananda disebut mirip Aktris Raline Shah. Berikut dua foto yang menampilkan Selvi Ananda dari Instagram riomotret yang menuai banyak pujian.

Dalam foto ini, Selvi Ananda berpose yang tampil sangat glamour dengan gaun satin panjang berwarna peach dengan ikat pinggang emas yang melingkari perutnya. Dalam pemottretan ini, Selvi Ananda mengenakan busana rancangan Rory Wardana Poesponingrat. Sang fotografer dalam keterangannya memberikan pujian kepada Selvi Ananda. 

 “CANTIKNYA IBU WALIKOTA SOLO, ADA YANG BILANG MIRIP RALINE SHAH, ADA JG YANG BILANG MIRIP NAJWA SHIHAB. & ADA JUGA YG BILANG MIRIP NIA RAMADHANI, MNURUT KALIAN MBAK SELVI MIRIP SIAPA HAYOO?? @gibran_rakabuming,” tulis riomotret dalam keterangannya, Minggu, 11 September 2022. 

Foto ini juga menuai banyak pujian dari warganet. Banyak yang mentakan bahwa istri Gibran Rakabuming ini mirip dengan Aktris Raline Shah. “Mirip Raline shah, cantik bgt” tulis akun @taniarahmadantiwaluyoo Lebih ke raline ko” tulis akun @niamustika.alvi. “Kalo yg ini mirip Raline..” tulis akun @tarrypenny. “Lbh (lebih) mirip Raline shah” tulis akun @rahma_mely.

Pada pemotretan lain, Selvi Ananda tampil tak kalah memukau. Dalam foto ini, Selvi tampil menggunakan busana adat Jawa yakni dengan kebaya hitam lengkap dengan bawahan kain jarik dan dilengkapi oleh hiasan kepala. 

“SIAPA YG SETUJU KALAU IBU WALIKOTA SOLO CUANTIK PUOL @gibran_rakabuming,” tulis akun riomotret, pada Senin, 12 September 2022. 

Foto ini pun juga menuai banyak pujian dari warganet yang juga mengatakan bahwa Selvi Ananda mirip dengan aktris Raline Shah. “Maasyaallah ku kira @ralineshah lo td,, cantik bangetttt” tulis akun @retaalvareta. “Mirip mbak Raline shah sedikit Nia ramadhani” tulis @mia_syakur

Baca: Potret Keluarga Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, Nuansa Klasik Adat Jawa

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."