Potret Keluarga Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, Nuansa Klasik Adat Jawa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda beserta kedua anak mereka membuat potret keluarga baru/Foto: Instagram/Rio Motret

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda beserta kedua anak mereka membuat potret keluarga baru/Foto: Instagram/Rio Motret

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang juga anak pertama Presiden Jokowi, baru saja membuat foto keluarga terbaru. Pada momen foto keluarga yang dihandle oleh Rio Motret kami ini, ia dan Selvi memilih tema adat Jawa Klasik, khususnya Solo. 

Di tangan Rio, sang fotografer, hasil foto keluarga tampak begitu klasik dan vintage seperti yang terlihat di akun Instagram @riomotret. Dalam foto yang tersebut, dua anak Gibran dan Selvi, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, begitu menggemaskan. 

Melalui kolase foto tersebut, tampak Gibran mengenakan beskap Jawa yang dipadukan kain batik, sementara Selvi Ananda tampak anggun mengenakan kebaya kutubaru dari bahan beludru dengan aksen keemasan dari Surya Abduh. 

Tak ketinggalan Selvi juga mengenakan kain batik yang telah dilipit, rambutnya disanggul modern oleh Rama Jee dengan aksesori kembang goyang. Kedua anak mereka juga mengenakan beskap dan kebaya seperti ayah dan ibunya. Penampilan mereka kali ini tetap di-styling oleh langganan keluarga Istana yakni Doley Tobing. 

"Suatu kehormatan bagi saya di percaya untuk mengabadikan foto keluarga terbaru dari Bapak & Ibu Walikota Solo @gibran_rakabuming & Mbak Selvi," tulis Rio di laman Instagramnya. 

Menanggapi foto tersebut, para warganet pun tak urung memuji foto keluarga yang dinilai sarat budaya adat Jawa. Mereka memuji keluwesan Gibran, Selvi, dan kedua anak-anak yang menggemaskan. 

Baca: Gaya Casual Selvi Ananda saat Dampingi Gibran Rakabuming di Fespin 2022

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."