Intip Kebersamaan Malia Obama dan Dawit Eklund di New York

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Malia Obama dan Dawit Eklund. pagesix.com

Malia Obama dan Dawit Eklund. pagesix.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri sulung Barack Obama dan Michelle Obama, Malia Obama terlihat jalan bersama Dawit Eklund di New York, pada Senin, 12 September 2022. Dawit dikabarkan adalah pacar dari kakak Sasha Obama itu.

Rumor jalinan cinta itu bermula dari keakraban mereka saat tampil di ruang publik. Kebersamaan mereka di kota Big Apple itu sebulan setelah mereka menghabiskan waktu bersama di Los Angeles.

Di New York, Malia, dan produser rekaman, 33, itu terlihat berjalan bersama di sekitar lingkungan Soho Manhattan. Mereka kemudian pergi ke Chinatown untuk makan siang.

Sasha dan Dawit tidak memberikan konfirmasi apa pun kepada paparazi bahwa mereka adalah pasangan. Mereka juga tidak tampak kesal saat difoto, bahkan sering terlihat saling memandang dan tersenyum. Selama kemunculan di New York, mereka kerap menyilangkan tangan saat berjalan.

Dari segi busana, mereka kompak memakai busana tanpa motif. Malia tampak keren dan kasual dengan rambut dikepang panjang, kemeja denim, celana kargo krem, sepatu kets, dan kacamata hitam.

Sementara itu, Eklund memadukan gaya streetwear-nya dengan mengenakan kemeja hijau, celana khaki, sepatu kets, dan jaket hitam dengan motif daisy di atasnya.

Malia dan Dawit terhitung sudah tiga kali muncul bersama di ruang publik. Pada bulan Agustus silam, penulis TV dan eksekutif musik itu sedikit lebih sensitif ketika mereka kedapatan berbagi pelukan di Pantai Barat.

Sepertinya kota New York menjadi tempat favorit Malia Obama menghabiskan waktu dengan  pasangannya. Pada tahun 2018, ia difoto sedang berjalan-jalan di Big Apple bersama mantan pacarnya, Rory Farquharson. Tidak jelas kapan teman sekelas Harvard itu sepakat berpisah.

Baca juga: Putri Bungsu Obama, Sasha Obama Berkencan dengan Anak Aktor

PAGE SIX | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."