Kenakan Gaun dari Fendi, Linda Evangelista Menutup New York Fashion Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Linda Evangelista menunjukkan isi tas Hermes Birkin vintage-nya. (Youtube.com/British Vogue)

Linda Evangelista menunjukkan isi tas Hermes Birkin vintage-nya. (Youtube.com/British Vogue)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Linda Evangelista memeriahkan runway New York Fashion Week tahun ini saat dia menutup acara Fendi pada Jumat, 9 September 2022 waktu setempat. Linda benar-benar tahu cara berpose.

Supermodel Kanada berusia 57 tahun ini menandai kembalinya dia ke panggung catwalk yang mencuri perhatian dengan mengenakan gaun taffeta biru Tiffany yang memukau.

Dia diundang untuk ambil bagian dalam pertunjukan untuk menandai ulang tahun ke 25 tas Baguette ikonik Fendi. Di acara itu, merek fashion Italia tersebut juga meluncurkan kolaborasi kejutan dengan Marc Jacobs.

Evangelista terlihat berjalan di runway New York Fashion Week dengan gaun mewahnya, dihiasi anting-anting berlian, sarung tangan sutra perak, dan aksesori tas khas Fendi Baguette. Model itu mengungkapkan bahwa dia akan menjadi bagian dari pertunjukan di sebuah posting Instagram pada bulan Juli.

Pada bulan yang sama, dia menyelesaikan gugatan atas prosedur kosmetik yang "gagal" yang dia klaim membuatnya "cacat."

Evangelista pertama kali mengungkapkan hasil prosedurnya di media sosial pada September 2021. Dia mengklaim pada saat itu bahwa CoolSculpting - prosedur "pembekuan lemak" yang disetujui FDA yang digambarkan sebagai alternatif sedot lemak noninvasif - telah membuatnya cacat

Setelah menggugat perusahaan induk CoolSculpting, Zeltiq Aesthetics Inc. untuk ganti rugi $ 50 juta, Evangelista mengungkapkan pada bulan Juli bahwa kisah itu telah berakhir. “Saya senang telah menyelesaikan kasus CoolSculpting,” tulisnya dalam sebuah pernyataan.

“Saya menantikan babak berikutnya dalam hidup saya bersama teman dan keluarga, dan dengan senang hati melupakan masalah ini. Saya benar-benar berterima kasih atas dukungan yang saya terima dari mereka yang telah menjangkau.”

Baca: Gaya Serasi Serba-bold Song Hye Kyo dan Lee Min Ho di Acara Fendi

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."