Curhat Gwen Stefani saat Dengar Peserta Kompetisi Menyanyikan Lagunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gwen Stefani. Foto: Instagram/@gwenstefani

Gwen Stefani. Foto: Instagram/@gwenstefani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Gwen Stefani diketahui menjadi salah satu pelatih di The Voice, kompetisi menyanyi di televisi Amerika Serikat yang aslinya berasal dari The Voice of Holland, Belanda. Dengan begitu, ia kerap mendengar sejumlah konstentan menyanyikan lagunya untuk mengikuti audisi.

Di momen itu, Stefani merasa terhormat sekaligus sedikit aneh. Hal itu ia kisahkan saat tampil di Late Night with Seth Meyers pada hari Jumat, 9 September 2022.

"Saya sangat bersemangat, tetapi John Legend dikenal tidak menekan tombolnya jika seseorang memainkan salah satu lagunya. Dan kami hanya seperti, 'John, Anda harus menekan tombol Anda. Mereka menyanyikan lagu Anda!',"  kataStefani, 52, mengatakan tentang rekan pelatihnya. "Saya kira dia menjadi sangat ilmiah tentang hal itu, dan dia hanya kewalahan."

Dia menambahkan, "Tetapi bebeapa orang telah menyanyikan lagu saya. Saya tidak dapat mengatakan kapan karena ini belum tayang, tetapi saya tahu satu musim seseorang melakukan 'Keren,' dan saya tidak berada di musim itu, dan Blake [Shelton ] seperti, 'Ya Tuhan, mereka menyanyikan lagumu!' Itu adalah versi yang benar-benar aneh, dan itu luar biasa. Mereka selalu melakukan cover di acara itu."

"Saya suka mendengar mereka menyanyikannya, hanya saja kadang-kadang saya merasa seperti karena mereka sangat pribadi, liriknya, dan kemudian jika mereka melakukan semua vokal mewah ini, saya akan seperti , 'Oh... itu sangat aneh,'" kata pelantun Hollaback Girl itu.

Stefani mengumumkan kembalinya dia ke acara itu pada bulan Mei melalui video TikTok. Dalam video tersebut, Stefani menyanyikan lagu Grace Kelly oleh Mika bersama suaminya Shelton, 46, dan Legend, 43. "#Duet ini jika Anda akan menjadi Pelatih di #TheVoice musim gugur ini," tulisnya di keterangan.

Acara itu kemudian mengumumkan bahwa pelatih keempat tidak lain adalah Camila Cabello.

Stefani pertama kali bergabung dengan The Voice sebagai pelatih untuk musim 7 pada tahun 2014. Setelah tampil sebagai penasihat paruh waktu pada musim berikutnya, ia kemudian menjadi pelatih sekali lagi untuk musim 9.

Pelantun Don't Speak itu kemudian menjadi penasihat paruh waktu lagi di musim 10 dan kembali sebagai pelatih untuk musim 12.

Dia kemudian mengambil istirahat dari reality show selama beberapa musim, kemudian kembali sebagai pelatih untuk musim 17 dan 19. Selama musim 19, anak didik Stefani, Carter Rubin, memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya.

Selama waktunya di The Voice, Gwen Stefani bertemu dan jatuh cinta dengan Shelton. Keduanya menikah pada Juli 2021. The Voice kembali ke NBC untuk musim 22 pada 19 September.

Baca juga: Kisah Gwen Stefani Makeup Sendiri di Met Gala 2022

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."