4 Zodiak Ini Pendiam sekaligus Pendendam, Ada Aries hingga Gemini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita. Freepik.com

Ilustrasi wanita. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang dengan mudah mengungkapkan pikiran mereka, sementara orang dengan zodiak berikut memilih menutup mulut mereka. Jika Anda berpikir bahwa orang-orang seperti itu baik, maka sebenarnya tidak demikian.

Orang-orang seperti itu mungkin terlihat tertutup, tetapi mereka dapat memainkan permainan pikiran seperti seorang profesional! Mereka mungkin terlihat tenang pada pandangan pertama, tetapi mereka berbahaya dari dalam. Orang-orang seperti itu tidak peduli dengan perasaan siapa pun dan dapat mengambil jalan jahat untuk mencerminkan sisi gelap mereka yang sebenarnya setiap kali diprovokasi.

Mereka memiliki kesabaran yang sangat kecil dan dapat menjadi orang aneh yang tidak terkendali ketika sedang marah karena mereka tidak terlalu vokal tentang perasaan mereka. Mereka kadang-kadang bahkan bisa menjadi berbahaya dan sangat menyakiti orang lain. Berikut empat tanda zodiak yang pendiam, namun sangat berbahaya.

1. Taurus

Taurus lahir tanpa kompromi di alam dan mereka tidak akan pernah menunjukkan kepada orang lain apa yang terjadi dalam pikiran mereka. Tapi begitu mereka terluka, mereka pasti akan membawa Anda melalui perjalanan yang sulit. Mereka tidak pernah mengungkapkan pikiran dan biasanya berakhir melakukan hal-hal jahat untuk membalas dendam.

Dengan bakat kepribadian yang 'selalu benar' itu, cukup sulit untuk membuat mereka mengakui perbuatan salah mereka. Taurus akan membuat Anda bersujud dengan kengeriannya.

2. Aries

Salah satu agresor paling pendiam adalah Aries. Orang dengan tanda zodiak ini akan senang menutup mulut mereka, bahkan setelah mereka terluka, tetapi selalu membuat orang lain menderita dengan cara yang sangat halus.

Mereka impulsif dan mudah frustrasi yang selanjutnya membawa mereka ke jalan hal-hal yang paling jahat. Aries tidak pernah menyimpan dendam di dalam, tapi begitu mereka marah, mereka akan melakukan apa saja untuk membuat Anda kesal (tidak secara verbal, tetapi dengan tindakan kejam mereka).

3. Cancer

Berikan perhatian khusus saat bermain-main dengan Cancer karena apa pun dapat melukai lubuk hati mereka. Mereka umumnya tenang dan cerdas secara emosional, tetapi mereka tidak akan mundur jika Anda menyinggung perasaan mereka. Mereka bahkan dapat menyimpan dendam lama, berkelahi untuk waktu yang lama, dan dapat mengambil langkah jahat untuk meneror Anda sampai ke inti Anda.

4. Gemini

Gemini tidak suka kritik dan mereka mudah tersinggung oleh orang lain. Terlebih lagi, kelahiran Gemini bukanlah tipe orang yang suka mengurutkan sesuatu secara verbal. Selain itu, Gemini sangat tidak terduga karena tindakan mereka bergantung pada suasana hati mereka. Maka dari itu, ia sulit untuk mengantisipasi jawaban mereka.

Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Seram saat Marah, Aquarius di Urutan Pertama

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."