4 Zodiak yang Paling Seram saat Marah, Aquarius di Urutan Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan marah. Shutterstock

Ilustrasi perempuan marah. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat marah, empat zodiak berikut disebut paling menyeramkan. Mereka sebenarnya jarang marah dan bersikap agresif, tapi lain ceritanya saat marah. Meskipun tidak banyak yang mereka lakukan saat marah, aura marah mereka bisa membuat orang-orang di sekelilingnya ketakutan. Entah dari keheningan, perkataan yang menusuk atau tatapannya.

Berikut empat zodiak yang paling menyeramkan saat marah, menurut astrologi, dikutip dari Pink Villa, Jumat, 11 Februari 2022.

1. Aquarius

Aquarius sebenarnya termasuk zodiak yang jarang marah, namun kapan pun mereka marah bisa menakut-nakuti orang ke tingkat yang lebih tinggi. Mereka tidak berteriak atau melakukan kekerasan, tapi aura kemarahan mereka bak api membara. Mereka adalah yang paling menakutkan ketika marah. Kemarahan mereka bisa dirasakan di ruangan yang berisi 100 orang.

2. Pisces

Pisces sebenarnya tenang dan serius, tetapi kemarahan mereka membuat semua orang takut. Mereka tidak pernah agresif, tetapi keheningan mereka menegaskan mereka sedang marah. Jika Anda telah membuat Pisces marah, ada kemungkinan Anda tidak akan berbicara lagi dengannya. 

3. Cancer

Cancer bisa berubah menjadi agresif saat marah. Lebih baik menjauh dari mereka dan menghindari agar tidak terjadi situasi yang buruk. Cancer tidak dapat mengendalikan amarahnya dan sering meledak pada siapa pun atau semua orang yang "menusuknya" saat itu.

4. Leo

Zodiak Leo mudah tersinggung karena hal-hal kecil. Kemarahannya mungkin membuat orang takut. Mereka mungkin berubah menjadi sangat jahat dan kasar, bahkan mungkin menusuk Anda dengan kata-kata kasar mereka. Jadi, lebih baik tidak mengganggu Leo ketika dia sedang marah. Di sisi lain, kemarahan mereka mencair dalam beberapa menit.

Baca juga: Tak Semua Orang Bisa Ekspresif ke Pasangan, Termasuk 4 Zodiak Ini

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."