Perawatan Kulit Wajah dalam Genggaman, Pakai Teknik Pijat Kekinian

Ilustrasi wanita memijat wajah. Freepik.com/user15285612

kecantikan

Perawatan Kulit Wajah dalam Genggaman, Pakai Teknik Pijat Kekinian

Kamis, 8 September 2022 18:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand skincare Bskin meluncurkan ELVi Pro, perangkat inovatif dan non-invasif, serta penggunaannya dapat digunakan tanpa rasa sakit.  ELVi Pro dirancang untuk membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit wajah sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit. 

Founder Bskin, Su-Mae mengatakan jika pihaknya ingin menghadirkan perangkat praktis yang efektif dan dapat disesuaikan dengan berbagai rutinitas perawatan. "Kami ingin mereka memiliki kulit yang selayaknya dimiliki yaitu sehat dan seimbang,” kata Su-Mae dalam peluncuran ELVi Pro BSKIN Convention 2022 - Your  Smart Skin Journey, di Swissotel PIK, Jakarta, Kamis, 8 Septe,ber 2022. 

Terinspirasi dari alam, desain ELVi Pro yang elegan dibentuk menyerupai daun, sehingga juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk teknik pijat drainase limfatik. Bersifat multifungsi, ELVi Pro sangat cocok menjadi salah satu rutinitas perawatan Anda dan memberikan manfaat yang sama dengan perawatan wajah teknologi nano terkini, serta bisa digunakan secara mandiri di rumah.

ELVi Pro, Inovasi alat gua sha wajah dari Bskin menggabungkan manfaat terapi sinar LED, energi panas ringan, dan getaran  mikro dengan tren kecantikan terbaru, gua sha, ELVi Pro merupakan produk ideal yang praktis untuk perawatan wajah secara mandiri di rumah.

ELVi Pro menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau, dan biru), getaran mikro multidimensi, dan iontophoresis (arus mikro terkonsentrasi) yang merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit, dan mengatasi wajah sembap hanya dalam enam menit. 

Perangkat serbaguna ini merupakan pelengkap yang sempurna bagi Anda yang memiliki kesibukan, untuk mengoptimalkan produk perawatan kulit wajah, merangsang perbaikan jaringan dan kolagen, tanpa perlu waktu perawatan tambahan.

Setelah melakukan penelitian intensif dan mengulas perangkat sebelumnya, ELVi Pro dirancang dengan cermat agar sesuai dengan kontur wajah, menjangkau permukaan kulit yang lebih luas, sekaligus menyamarkan garis senyum (lipatan nasolabial), dan area bawah mata. 

ELVi Pro juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk membantu mengatasi otot-otot wajah yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah. Teruji secara klinis di Korea 2 ELVi Pro terbukti mengencangkan kulit wajah dalam empat minggu. 95 persen responden merasa kulit tampak dan terasa lebih kencang serta bentuk wajah menjadi lebih V-shape, dan 90 persen responden juga merasa kulit lebih cerah bercahaya. 

Baca: Tren Perawatan Kulit Wajah Tidak Hanya Fokus Pada Penampilan Glowing