Gaya Fashion Indah Nada Puspita saat Hadir di Uniqlo Modest Fall/Winter 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Indah Nada Puspita mengenakan busana casual saat menghadiri peluncuran Uniqlo Modest Fasion Fall/Winter 2022/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Indah Nada Puspita mengenakan busana casual saat menghadiri peluncuran Uniqlo Modest Fasion Fall/Winter 2022/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Memasuki musim keenam, perusahaan ritel global, Uniqlo Indonesia kembali melanjutkan misinya untuk mengajak perempuan Indonesia melihat berbagai perspektif makna kesederhanaan melalui panduan pakaian untuk berbagai momen dengan meluncurkan Uniqlo Modest Eear Fall/Winter 2022 yang bertema Collecting Moments hari ini di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. 

Dalam peluncuran koleksi tersebut, hadir pula influencer Indah Nada Puspita yang tampil casual mengenakan outfit persembahan Uniqlo. Creative Director Nada Puspita ini tampil berbeda dari gaya fashion keseharian yang cenderung playful. 

Kali ini ia mengenakan atasan warna hitam senada dengan hijabnya. Indah memakai kulot cutbray dengan warna shocking yakni hijau emerald tampak on point. Tak lupa jaket warna cream menambah gaya penampilannya. 

Uniqlo meluncurkan Modest Eear Fall/Winter 2022 yang bertema Collecting Moments hari ini di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Rabu, 7 September 2022/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Pada musim ini, Uniqlo bersama empat perempuan muda dan inspiratif dari Indonesia dan Malaysia, dan dua diantaranya, Ayudia C dan Feby Putri, turut hadir pada acara peluncuran tersebut untuk bertukar cerita hangatnya kebersamaan mereka yang menjadi inspirasi gaya padu padan dari koleksi Uniqlo Fall/Winter 2022 yang mendukung berbagai kegiatan mereka saat bertemu dan saling mengenal.

Fryska Utami, Marketing Representative Uniqlo Indonesia mengatak sebagai LifeWear brand yang berkomitmen untuk memperkaya kehidupan orang melalui pakaian, Uniqlo Indonesia ingin mengajak perempuan Indonesia untuk menjalani karakternya dalam menjalani hidup sederhana melalui berbagai gaya modest fashion yang nyaman dan tetap stylish.

"Mengambil tema Collecting Moments, kali ini Uniqlo Indonesia tidak hanya mengajak dua perempuan inspiratif dari Indonesia tetapi juga dua lainnya dari Malaysia yang membagikan perspektifnya masing-masing dalam melihat kesederhanaan di momen kebersamaan mereka dan berbagai padu padan koleksi terbaru dari Uniqlo Modest Wear Fall/Winter 2022  untuk menjadi inspirasi bagi semua perempuan yang ingin bergaya modest,” ujar Fryska. 

Baca: Indah Nada Puspita Gelar Fashion Show, Bertema Rempah Indonesia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."