Indah Nada Puspita Gelar Fashion Show, Bertema Rempah Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Indah Nada Puspita mengadakan fashion show yang bertempat di main atrium, Senayan City dengan mengangkat tema rempah Indonesia/Foto: Nada Puspita

Indah Nada Puspita mengadakan fashion show yang bertempat di main atrium, Senayan City dengan mengangkat tema rempah Indonesia/Foto: Nada Puspita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak disangka, brand modest fashion Nada Puspita bisa terus berkembang di tengah pandemi. Sejak didirikan oleh Indah Nada Puspita pada tahun 2018, brand
ini telah menyediakan hijab, aksesori, tas dan ready-to-wear apparel, dengan desain timeless dan elegan, agar para perempuan dari segala kalangan bisa tampil modern dan stylish.

Di tahun 2022 ini, Nada Puspita sukses melebarkan sayap di berbagai tempat meskipun pandemi masih berjalan. Pada 7 Agustus 2022, Nada Puspita siap melayani pelanggan dari mall Senayan City dengan toko yang baru dibuka. Toko ini merupakan toko offline keempat dari Nada Puspita.

Merayakan dibukanya toko keempat Nada Puspita mengadakan fashion show di acara OPPO Bazaar Fashion Festival yang bertempat di main atrium, Senayan City lantai 1. Fashion show ini adalah bagian dari festival mode yang diselenggarakan oleh majalah Harper’s Bazaar Indonesia dengan Senayan City.

Nada Puspita menampilkan koleksi “Azalea Series” yang terinspirasi dari keindahan tanaman rempah-rempah khas Indonesia. Koleksinya terdiri dari setelan bercorak, outer, dan long dress dengan aksen ruffles. 

Dengan diadakannya fashion show ini dalam OPPO Bazaar Fashion Festival, Nada Puspita berharap brand ini menjadi terasa semakin dekat, mudah dijangkau dan dikenal banyak orang.

Indah Nada Puspita mengadakan fashion show yang bertempat di main atrium, Senayan City dengan mengangkat tema rempah Indonesia/Foto: Nada Puspita

Awalnya, Nada Puspita hanya berjualan secara online saja, melalui situs resmi dan marketplace. Namun, dengan mimpi agar para pelanggan bisa merasakan pengalaman shopping yang nyaman, dibukalah toko offline pertama Nada Puspita di PIM-2 Jakarta pada April 2022. Toko kedua dan ketiga segera menyusul di luar Pulau Jawa, yaitu di Banjarmasin dan Samarinda, untuk meluaskan jangkauan di Indonesia.

"Pembukaan toko baru Nada Puspita yang keempat juga diharapkan menjadi sinyal baik bagi brand untuk dapat membuka lebih banyak lagi toko offline di kota-kota lain. Nada Puspita tetap akan terus berupaya untuk berkembang dan mewujudkan mimpi untuk menjadi brand modest fashion yang mampu memenuhi keinginan setiap perempuan untuk tampil stylish, modern, dan elegan," ungkap Indah Nada Puspita melalui siaran pers, Selasa, 9 Agustus 2022.  

Indah Nada Puspita menampilkan koleksi “Azalea Series” yang terinspirasi dari keindahan tanaman rempah-rempah khas Indonesia/Foto: Nada Puspita

Sebelumnya Nada Puspita telah sukses melakukan penjualan dari marketplace dan juga situs belanjanya sendiri. Berlokasi di lantai 2, PIM 2, toko ini memiliki luas sebesar 121 meter persegi. Gerai ini pun didesain bergaya classic, modern, dan elegan dengan penggunaan warna ivory dan gold, sebuah atribut yang menonjol dari logo brand Nada Puspita itu sendiri.

Monogram Collection akan hadir sebagai koleksi mewah berciri khas timeless classic, serta koleksi yang mewakili tren fashion internasional menjadi salah satu koleksi Lebaran 2022. Indah memang membubuhi koleksi tersebut dengn logo brand yang baru saja dirilis sebagai brand identity barunya, melambangkan awal yang baru bagi brand ini.

"Seri monogram ini menjadi salah satu koleksi Lebaran Nada Puspita, nah sebenarnya monogram ini secara implisit ada inisial NP yang bisa fleksibel bisa dipakai oleh siapa pun. Nah monogram ini bisa dipairing dengan koleksi NP lainnya yang punya gaya casual, tetapi tetap bisa tampil gaya," ucap Indah saat ditemui di peresmian store Nada Puspita di PIM 2, Kamis14 April 2022.

Tak ketinggalan, koleksi ini juga diharapkan menjadi core products Nada Puspita, yaitu produk-produk yang bersifat must have staple. Dengan logogram yang berkelas dan elegan, koleksi ini pun diharapkan bisa mendukung keinginan Nada Puspita untuk setiap perempuan bisa tampil terbaik dan percaya diri dalam menggapai mimpinya.

Baca: Indah Nada Puspita Rilis Koleksi Lebaran 2022, Nuansa Casual dan Monogram

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."