Kim Kardashian Ungkap Kanye West Pengaruhi Status Sosialnya

Kim Kardashian. Instagram.com/@kimkardashian

profil

Kim Kardashian Ungkap Kanye West Pengaruhi Status Sosialnya

Rabu, 7 September 2022 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show sekaligus pengusaha, Kim Kardashian mengungkapkan bahwa hubungan ia dengan Kanye West memengaruhi status sosialnya sebagai selebriti kelas atas. Ia ungkapkan hal itu saat berbincang dengan pemimpin redaksi Interview, Mel Ottenberg untuk isu "American Dream" edisi September 2022. 

"Maksud saya, ketika saya bersama Kanye, dan dia memperkenalkan saya kepada banyak orang, saya pikir itu pasti membuat banyak orang memiliki tingkat rasa hormat yang berbeda," ujar Kim, pada Selasa, 6 September 2022.

Mantan suami istri diketahui kali pertama mulai berkencan pada 2012 dan menikah pada 2014; Kardashian mengajukan gugatan cerai pada tahun 2021. Mereka memiliki empat anak: North, 9, Saint, 6, Chicago, 4, dan Psalm, 3.

Hubungannya dengan Kanye West, 45, bukan satu-satunya hal yang membuat Kardashian dihormati, ungkapnya.

"Saya juga melihat baru-baru ini  pergi ke sekolah hukum, hanya melakukan apa yang saya inginkan dan menjadi diri saya sendiri, orang-orang melihat dan menghormatinya," ujar perempuan 41 tahun itu. 

Bicara soal kisah cintanya, setelah berpisah dengan Kanye West pada awal tahun 2021, Kim diketahui menjalin asmara dengan Pete Davidson. Kim dan komedian Saturday Night Live atau SNL, 28, itu kali pertama bertemu selama debut sebagai pembawa acara SNL pada 9 Oktober 2021.

Sejoli ini kemudian menjadi berita utama ketika mereka terlihat berpegangan tangan di rollercoaster di Knott's Scary Farm di Buena Park, California, pada Oktober 2021, seperti yang terlihat dalam foto eksklusif yang diperoleh People.

Keduanya terus menghabiskan waktu bersama setelah Knott's Scary Farm, termasuk ketika Kim pergi ke tempat asal Davidson, Staten Island, New York, untuk makan malam di Campania, sebuah restoran Italia.

Pasangan itu kemudian terlihat keluar pada akhir pekan berikutnya di Palm Springs, berpegangan tangan dan tersenyum, dan terus tetap dekat di minggu-minggu berikutnya, bahkan memulai Tahun Baru dengan perjalanan singkat ke Bahama.

Kemudian, pada bulan Februari tahun ini, Davidson membuka tentang menjalani hidup dalam sorotan dan bergaul dengan "pacar" saat mengobrol dengan Kay Adams, pembawa acara "People (The TV Show!)".

Pasangan itu kemudian membuat debut Instagram mereka pada 11 Maret, dengan Kim berbagi dua foto bersama Pete. Kim dan Pete juga tampil bersama di Met Gala 2022, pada awal Mei silam. 

Sayangnya, kisah cinta Kim Kardashian dan Pete Davidson kandas pada awal Agustus 2022. Kesibukan dan padatnya jadwal masing-masing salah satu pemicu kisah cinta itu berakhir.

Baca juga: Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Bercerai

PEOPLE