Kenang Kakak Tercinta, Sharena Delon Beri Salam Perpisahan untuk Reza Gunawan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sharena Delon bersama kakak tercinta Reza Gunawan/Foto: Instagram/Reza Gunawan

Sharena Delon bersama kakak tercinta Reza Gunawan/Foto: Instagram/Reza Gunawan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sharena Gunawan atau yang juga dikenal sebagai Sharena Delon menyampaikan salam perpisahan kepada mendiang kakaknya, Reza Gunawan, yang juga suami dari musisi dan penulis novel Dee Lestari.

Reza meninggal dunia pada Selasa, 6 September 2022 pukul 11.53 WIB dalam usia 46 tahun setelah berjuang melawan stroke. Sharena pun menuliskan kata-kata perpisahan untuk sang kakak melalui laman Instagram Story-nya.

"Banyak banget yang udah kakak tolong.. including myself. Banyak banget yang sayang sama kakak.. apalagi aku. Masih bingung gimana rasanya hidup di dunia ini tanpa kakak.. tapi i know i'll be fine," ujar Sharena Delon.

"Entah seumur hidup aku udah berapa kali di therapy sama kakak.. thank you for everything ya kakak. Makasih juga udah ngasih kita sebulan lebih terakhir ini untuk siap-siap. Masih boleh aku pelukin sebentar ya sampai puas," lanjutnya.

(dari kiri) Dewi Lestari bersama suami, Reza Gunawan. Foto: Instagram/@deelestari

Beberapa rekan Reza dan Dee Lestari pun mengucapkan rasa duka melalui laman sosial media. Salah satunya adalah penyanyi Yura Yunita.

"Turut berduka cita dan berbelasungkawa atas berpulangnya kesayangan kami @rezagunawan. Semoga mas Reza diterima segala amal ibadah dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik bersama-Nya," kata Yura.

Penyanyi Raisa Adriana juga berbagi hal serupa. Raissa mengatakan memiliki banyak pengalaman berharga bersama Reza. Salah satu yang paling diingatnya adalah bernyanyi bersama diiringi dengan permainan piano Reza usai mengikuti sesi tes apresepsi tematik (TAT).

"Mas Reza aku benar-benar kehilangan kata-kata. Kamu mengajarkan saya banyak hal dan saya sangat bersyukur mengenalmu seseorang yang berjiwa luar biasa. Terima kasih untuk segalanya mas, kamu menyentuh banyak kehidupan orang-orang, termasuk diriku. Kami mencintaimu," kata Raisa.

Sementara itu, penyanyi Andien mengunggah beberapa kenangan dengan Reza melalui Instagram Story-nya. Dia juga mengutip kata-kata yang sempat diucapkan oleh Reza. "Semoga kebajikan dan karma baik beliau semasa hidup dapat mendekatkannya kepada kebebasan sempurna," ujar Andien.

Jenazah Reza Gunawan akan disemayamkan di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara pada Rabu, 7 September 2022. Kemudian diperabukan pada Kamis, 8 September 2022 di tempat yang sama.

Baca:Pesan Cinta Dewi Lestari ke Reza Gunawan di 13 Tahun Pernikahan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."