Gaya Casual Bonge Kenakan Streetwear dari Danjyo Hiyoji di JF3 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Bonge mencuri perhatian saat tampil mengenakan streetwear dari Danjyo Hiyoji di JF3 2022/Foto: Doc. JF3

Gaya Bonge mencuri perhatian saat tampil mengenakan streetwear dari Danjyo Hiyoji di JF3 2022/Foto: Doc. JF3

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu remaja yang mempopulerkan Citayam Fashion Week yaitu Bonge masih kerap menjadi sorotan publik. Bahkan beberapa kali dirinya diajak untuk berkolaborasi dengan selebriti dalam membuat konten YouTube.

Bonge kembali menuai sorotan lantaran tampil dalam acara Jakarta Fashion and Festival atau JF3 2022 atau yang biasa disebut dengan JF3 2022. Namun, kali ini ia tampil beda dengan berjalan di carwalk, Bonge mengenakan salah satu pakaian brand lokal yang berkolaborasi dengan desainer ternama asal Jakarta, Danjyo Hiyoji.

Jadi, hari ini Bonge fashion show di @/jf3fashionfest bareng @/its3second x @danjyohiyoji,” tulis Bonge di Instagram Story.

Dalam peragaan busana kali ini, Bonge dan sejumlah model lainnya mengenakan koleksi kolaborasi Spring/Summer 2023 dari Danjyo Hiyoji bertajuk Jalan-jalan. Tidak diragukan lagi bahwa kerinduan untuk bepergian telah menurun secara signifikan. Dengan perbatasan dibuka baik di dalam negeri dan internasional, masyarakat dapat melihat bahwa dunia mode mulai berkreasi merilis karya yang sesuai kebutuhan para penggunanya.

Bonge ketika di runway JF3 Fashion Festival. Foto : Instagram

Keberhasilan Bonge dalam membuktikan diri dan pencapaian yang ia miliki mendapat banyak pujian dari warganet. Bahkan, tak sedikit yang menyebut jika Bonge sebenarnya memiliki modal untuk menjadi model profesional.

Aksinya tersebut mendapat banyak sambutan meriah dari para pengunjung JF3. Bonge menjadi pembeda antara model-model yang hadir dalam acara tersebut. Penampilannya menuai beragam reaksi dari netizen. Tak pelak, banyak yang memuji penampilan Bonge ABG Citayam tersebut.

Melalui siaran pers, Selasa 6 September 2022, Founder Danjyo Hyoji Dana Maulana and Liza Masitha mengatakan terinsoirasi dari alan-jalan kota, ombak pantai dan pemandangan gunung. "Kami menciptakan luas jangkauan tampak dengan ciri khasnya masing-masing melengkapi kategorinya sendiri (kota, pantai, gunung)," ujarnya. 

Perpaduan siluet terstruktur, potongan asimetris, dan volume longgar dipadukan dengan beragam jalur warna monokromatik dan cerah yang menonjolkan pemandangan liburan Anda, baik itu berjalan menyusuri semilir angin pantai untuk menyusuri hiruk pikuk kota atau bahkan untuk menikmati pemandangan gunung.

Baca: Tamra Nusantara Buka Pagelaran JF3 2022

Artikel telah diperbaiki pada pukul 07.05 WIB 7 September 2022 mengenai detail penjelasan tema busana yang dikenakan oleh Bonge. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."