Bintang Film Fast & Furious Jordana Brewster Resmi Menikah pada Akhir Pekan Lalu

Jordana Brewster dan suami, Mason Morfit. Foto: Instagram/@jordanabrewster

cinta

Bintang Film Fast & Furious Jordana Brewster Resmi Menikah pada Akhir Pekan Lalu

Senin, 5 September 2022 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jordana Brewster dan pengusaha, Mason Morfit resmi menikah pada akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu, 3 September 2022. Pernikahan mereka berlangsung di Pantai Redondo, California.

Untuk hari istimewanya, Brewster, 42, mengenakan gaun pengantin koleksi Carolina Herrera, rancangan sang direktur kreatif Wes Gordon. Gaun putih tanpa lengan itu terdiri dari korset bersulam renda, dan bagian bawah dibuat menyerupai ekor ikan. Dia melengkapi penampilannya dengan kerudung panjang dengan hiasan bordir bunga.

Pemeran Mia Toretto di film Fast & Furious itu juga memegang buket bunga mawar putih selama upacara. Gaya rambutnya ditarik ke belakang menjadi updo yang elegan. Riasan bergaya makeup no makeup look dengan menonjolkan eyeliner hitam di kelopak mata dan lipstik warna nudde.

Sementara itu, Morfit mengenakan kemeja putih dan tuksedo berwarna gelap serta dasi kupu-kupu.

Upacara pernikahan mereka dimeriahkan dengan sejumlah mobil mewah dari film Fast & Furious berjejer di halaman tempat pernikahan. Brewster diketahui membintangi film tersebut sejak tahun 2001 sampai sekuel terakhirnya, Fast & Furious 9 (2021).

Anggota keluarga Fast & Furious tampak hadir di acara pernikahan Brewster termasuk Ludacris, Vin Diesel, dan putri Paul Walker, Meadow. Menurut seorang saksi mata, Vin Diesel yang berperan sebagai kakak Brewster, Dominic Toretto, di film datang terlambat di acara tersebut.

Jordana Brewster umumkan pertunangannya dengan Mason Morfit lewat unggahan foto ini di Instagram Selasa, 14 September 2021. Foto: Instagram/@jordanabrewster

Brewster pertama kali dikaitkan dengan Morfit pada Juli 2020, ketika pasangan itu terlihat berpegangan tangan saat jalan-jalan di Santa Monica, California.

Dalam esai jujur untuk Glamour yang diterbitkan pada Juni 2021, Brewster mengungkapkan bahwa dia sebenarnya telah bertemu Morfit empat tahun sebelumnya ketika dia dan pengusaha itu masih menikah dengan orang lain.

Keduanya terhubung kembali di San Francisco empat hari setelah Brewster dan mantan suaminya Andrew Form memutuskan untuk berpisah. Form, 53, dan Brewster menikah selama 13 tahun sebelum mereka berpisah. Keduanya dikaruniai dua anak, yaitu Rowan, 6, dan Julian, 8.

Brewster mengungkapkan bahwa dia bertunangan pada September 2021 lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto dirinya mengenakan cincin di jari manisnya saat dia duduk di sebelah CEO teknologi itu di tepi pantai.

"JB segera menjadi JBM," tulis Brewster di Instagram-nya, merujuk inisial namanya yang bakal menyandang nama belakang nama suaminya.

Pada bulan Maret 2022, Brewster berbincang dengan People tentang gambaran acara pernikahannya. Dia menjelaskan bagaimana hari besar mereka akan menjadi sangat pribadi bagi mereka. "Tidak akan ada sesuatu yang impersonal tentang itu," ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa dua putranya sama senangnya dengan pernikahannya, bahkan mereka menjadi bagian dari pengisi acara. 

"Saya pikir Rowan akan melakukan sesuatu yang musikal dan Julian akan memberikan semacam pidato," lanjutnya. "Jadi ya, itu akan menyenangkan."

Selain penampilan musik Rowan, Brewster juga mengatakan bahwa Morfit berencana memiliki beberapa teman untuk pertunjukannya sendiri.

"Dia mengurus aspek musik," katanya, seraya menambahkan bahwa dia bertanggung jawab atas detail pernikahan yang lebih estetika. "Saya sedang mengurus, seperti, 'Seperti apa penataan mejanya? Haruskah kita berada di bawah tenda? Bukankah seharusnya begitu?"

Baca juga: Jordana Brewster Bagikan Persiapan Pernikahan, Bagi-bagi Tugas dengan Tunangan

PEOPLE | PAGE SIX