Jordana Brewster Bagikan Persiapan Pernikahan, Bagi-bagi Tugas dengan Tunangan

Jordana Brewster. Foto: Instagram/@jordanabrewster

cinta

Jordana Brewster Bagikan Persiapan Pernikahan, Bagi-bagi Tugas dengan Tunangan

Sabtu, 12 Maret 2022 08:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jordana Brewster fokus menyiapkan acara pernikahannya dengan Mason Morfit, tunangannya. Ia tengah di tahap mencoba gaun pengantin impiannya.

"Saya akan mencoba gaun minggu depan di Carolina Herrera, dan saya memiliki visi tentang apa yang saya inginkan," kata Brewster seperti dikutip dari People, Kamis, 11 Maret 2022. "Saya senang!"

Tak hanya dirinya, kedua putranya dari Andrew Form, mantan suaminya, yaitu Rowan, 5, dan Julian, 8, juga bersuka cita.

"Saya mencoba melibatkan mereka ke dalam rangkaian upacara pernikahan dengan cara yang khusus dan sangat bijaksana," katanya tentang kedua jagoannya. "Saya pikir Rowan akan melakukan sesuatu dengan musik dan Julian akan memberikan semacam pidato. Jadi ya, itu akan menyenangkan."

Selain pertunjukan musik Rowan, Brewster mengatakan Morfit, CEO teknologi dan juga musisi, berencana untuk memiliki beberapa teman pertunjukannya.

"Dia mengurus bagian musik," kata pemeran Mia Toretto di film Fast & Furious itu.

Sementara Brewster mengurus hal-hal estetika seperti penataan meja, model tenda, hingga pemilihan bunga. Secara keseluruhan, ia mengatakan bahwa hari besar itu akan menjadi "sangat pribadi" bagi mereka.

"Tidak akan ada sesuatu yang impersonal tentang itu," tukas aktris 41 tahun itu.

Brewster dan Mason mengumumkan pertunangan mereka pada September tahun lalu. Keduanya diketahui berkencan pada Juli 2021, ketika pasangan itu terlihat berpegangan tangan saat jalan-jalan di Santa Monica, California.

Mason adalah CEO ValueAct Capital, sebuah perusahaan investasi. Sebelumnya, ia menjabat sebagai dewan direksi Microsoft dari 2014 hingga ia mengundurkan diri pada 2017.

Dalam esai jujur untuk Glamour yang diterbitkan pada Juni 2021, Brewster mengungkapkan bahwa dia sebenarnya telah bertemu Mason empat tahun sebelumnya ketika dia dan pengusaha itu masih menikah dengan orang lain. Mereka terhubung kembali di San Francisco, empat hari setelah Brewster dan Form memutuskan untuk berpisah.

"Ketika saya mendarat (di bandara), Mason berada di bawah eskalator, memegang papan bertuliskan nama saya di atasnya. Jantung saya berdebar-debar seperti burung kolibri. Saya langsung merasa sangat panik, tapi anehnya juga membumi," kenangnya dikutip dari People, Selasa, 14 September 2021.

"Pada saat dunia menghindari semua kontak fisik, diamanatkan setiap orang jaga jarak sejauh enam kaki, Mason dan saya berbaur satu sama lain. Saya pikir, Tolong cium saya. Dan dia melakukannya."

Sejak hari itu, Jason Brewster semakin yakin untuk membangun keluarga bersama Mason Morfit.

Baca juga: Bintang Film Fast & Furious, Jordana Brewster Bertunangan: Segera Menjadi JBM