3 Menu Kolaborasi Steak Hotel by Holycow! dengan Nagita Slavina, Salah Satunya Nasi Gila US Beef Sirloin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nasi Gila US Beef Sirloin salah satu dari tiga menu kolaborasi Steak Hotel by HOLYCOW! dan Nagita Slavina. Foto: Instagram/@holycow_id

Nasi Gila US Beef Sirloin salah satu dari tiga menu kolaborasi Steak Hotel by HOLYCOW! dan Nagita Slavina. Foto: Instagram/@holycow_id

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ingin menyantap kuliner daging di penguhujung akhir pekan ini? Ada menu baru dari Steak Hotel by Hollycow!. Dalam program "Holycow's Kitchen Takeover, Steak Hotel by Holycow! menggandeng artis Nagita Slavina dalam kreasi tiga olahan menu baru yang terinspirasi dari comfort food kegemaran pelanggan di Indonesia.

"Sebagai penggemar kuliner yang suka masak, saya selalu penasaran bagaimana mengolah steak yang benar dan enak. Karena ternyata nggak mudah untuk bisa menyajikan steak berkualitas restoran. Makanya, saya antusias banget bisa bekerja sama dengan Steak Hotel by HOLYCOW!, meat expert yang telah lama jadi favorit keluarga saya," ungkap istri Raffi Ahmad itu dalam siaran pers yang diterima pada Sabtu, 3 September 2022.

Nagita mengaku dalam kolaborasi tersebut dia menjadi lebih mengenal beragam jenis potongan daging.

"Saya jadi bisa eksplor dan mengenal beragam jenis potongan daging, marbling, hingga cara masaknya. Semoga penggemar kuliner bisa merasakan nikmatnya menu kreasi steak unik ala saya."

Sementara itu, Wynda Mardio, pendiri Steak Hotel by Holycow! mengungkapkan bahwa pihaknya senantiasa berinovasi untuk memberikan pengalaman makan steak yang segar bagi penggemar kuliner di Indonesia, salah satunya melalui program "Holycow’s Kitchen Takeover".

"Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk tetap dekat dan relevan dengan pelanggan di mana pun Steak Hotel by Holycow! hadir di Indonesia. Untuk mewujudkannya, tahun ini kami berkolaborasi dengan Nagita Slavina menghadirkan pengalaman makan steak spesial yang rasanya familier dengan lidah orang Indonesia menggunakan ragam jenis daging premium," kata Wynda.

Tiga menu kolaborasi itu adalah Sate Taichan Wagyu A5, Nasi Gila US Beef Sirloin, dan US Rib Eye Steak dengan Saus Parmesan.

Sate Taichan menggunakan daging premium Miyazaki Wagyu A5 150gr, disajikan dengan sambal taichan yang pedas dan gurih.

Kemudian ada olahan Nasi Gila dengan US Beef Sirloin Steak 150gr, dilengkapi telur ceplok dan kerupuk. Terakhir ada US Rib Eye Steak 200gr dengan saus keju parmesan yang disajikan bersama kentang goreng dan salad.

Pelanggan dapat mencicipi nikmatnya Sate Taichan Wagyu A5 dan Nasi Gila US Beef Sirloin dengan harga Rp159.000, serta US Rib Eye Steak dengan Saus Parmesan seharga Rp199.000, yang tersedia untuk dine-in atau takeaway di 16 outlet Steak Hotel by Holycow! yang tersebar di kota Jakarta dan sekitarnya, Bandung, juga Surabaya.

Baca juga: Tips Enak dan Empuk Bikin Steak, Pilihan Daging dan Buah Nanas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."