Lima Tahun Menikah, Raisa ke Hamish Daud: Terima Kasih Ajariku Cara Bersabar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Raisa dan Hamish Daud/Foto: Instagram/Raisa

Pasangan Raisa dan Hamish Daud/Foto: Instagram/Raisa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis Raisa dan Hamish Daud merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima pada Sabtu 3 September 2022 dengan unggahan romantis di laman Instagram masing-masing. Pernikahan yang lima tahun tersebut pernah dibilang sebagai Hari Patah Nasional tengah menghadirkan sosok baru di tengah mereka, yakni putri tercinta Zalina Raine Wyllie. 

Pelantun Pemeran Utama ini mengunggah kolase foto kebersamana mereka, mulai dari saat bercengkrama di dapur, flashback foto akad nikah, liburan penuh romansa, hingga kebersamaan dengan buah hati tercinta. 

"Pertama ada dua, dan kemudian tiga. Saat cinta tumbuh, hidup berkembang. Terima kasih telah mengajariku cara bersabar. Selamat hari jadi yang kelima sayangku," tulis Raisa.

Tak hanya Raisa, suami tercinta Hamish Daud juga turut mengunggah momen manis penuh cinta saat mereka berdua sedang liburan. Raisa mengenakan blazer tartan, crop top, dan celana jeans. Sementara itu Hamish juga tak kalah casual dalam balutan jaket parka warna biru.  

Menuliskan pesan cinta, Hamis memanggil Raisa dengan sebutan Mamma Zalina. "Mamma Zalina.. Hidup terbukti begitu halus & bergerak begitu cepat. 5 tahun terakhir terbang! .. Untuk seumur hidup berhenti untuk satu sama lain. Selamat ulang tahun cintaku," tulis Hamish. 

Kedua sejoli ini memang terbilang sering mengungah potret kebersamaan yang romantis. Paling terbaru saat Raisa ulang tahun, Hamish Daud mengunggah foto di atas kapal. 

Melalui unggahan di laman Instagram pribadinya, Hamish Daud membagikan potret romantis saat kencan bareng Raisa. Tampak dalam unggahannya, mereka berdua sedang berada di sebuah kapal dengan pemandangan laut Malibu, California.

Keduanya terlihat saling berpandangan dengan gelas berisi air dan potongan lemon sebagai pembatas. Pun lewat unggahan itu, Hamish menuliskan pesan cinta ucapan selamat ulang tahun singkat, tetapi memiliki makna yang dalam untuk sang istri.

"Mencintai hidup adalah saat aku mencintaimu. Selamat ulang tahun," tulisnya di kolom keterangan foto.

Baca: Daily Makeup ala Raisa, Lipstik dan Maskara Jangan Sampai Lupa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."