Daily Makeup ala Raisa, Lipstik dan Maskara Jangan Sampai Lupa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raisa. Foto: Instagram/@raisa6690

Raisa. Foto: Instagram/@raisa6690

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Raisa Andriana membagikan tips singkat daily makeup di laman Instagramnya, Minggu, 14 Agustus 2022. "Slow sunday routine," tulisnya. Mellaui video yang dibagikan Raisa terdapat langkah demi langkah daily makeup yang ia aplikasikan. 

Daily makeup yang pertama, Raisa memakai skincare berupa serum lebih dulu sebagai basic makeup, kemudian disusul dengan pelembab atau moisturizer. Disusul yang kedua ialah complexion, mulai dari pemakaian foundation yang ia aplikasikan dengan tangan dan kuas, concealer di beberapa titik seperti di bawah mata, dan sisi kanan-kiri hidung. 

Setelah complexion selesai ibu satu putri ini melanjutkan dengan langkah ketiga yakni riasan makeup mulai dari blush on cair yang ia pulas dnegan tangan di pipi, highlighter, pensil alis, maskara, bedak tabur yang disapu pakai kuas. Terakhir, ia memulaskan lipslick andalan dari lini makeupnya dengan shade kecoklatan. 

Berbicara mengenai items makeup, bagi istri Hamish Daud yang tidak pernah ditinggalkan ialah lipstik. Tak heran jika koleksi lipstiknya sampai satu laci lemari, lantaran ia memang menyukai lipstik. "Aku tuh paling suka pakai lipstik yang berry shade, bikin langsung seger kelihatannya. Warna yang aku banget," ucap Raisa saat ditemui di peluncuran lini makeupnya Raine Beauty, Kamis 28 Juli 2022. 

Selain lipstik, makeup item lainnya yang tidak bisa ia lewatkan ialah maskara, karena bulu mata menjadi salah satu bagian yang jadi poin penampilan Raisa. "Aku tuh anak penjepit bulu mata banget ya, jadi mesti pakai maskara juga," imbuhnya. 

Sebagai informasi, Raine beauty telah merilis dua produk makeup untuk bibir, yakni Lip Velvet Hydrating Balm dan Lipslick Tinted Oil.  Dua produk lipstik andalan Raine beauty yang diluncurkan, memiliki formula buildable yang berasal dari tiga jenis plant-oils yang melembabkan sekaligus menghidrasi bibir. 

Produk Lip Velvet Hydrating Balm dari Raine beauty menawarkan lima shade bernama Coming Home, Deep Sense, Gentle Light, High Spirit, dan My Serenity. Lip Velvet Hydrating Balm dengan harga Rp 139.000 memiliki variasi mulai dari nude hingga bold. Sedangkan Lipslick Tinted Oil menawarkan lima  shade variasi warna merah yang berbeda dari Lip Balm, dengan harga Rp 139.000 yang masing-masing bernama My Signature, Mostly Me, Morning Aura, Love Language, dan Secret Weapon.

Baca: Raisa Bakal Gelar Konser Tunggal pada Februari 2023: Mimpi Kita Bersama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."