Zendaya Ungkap Cara Tom Holland Mendukungnya saat Syuting Euphoria

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kiri ke kanan) Zendaya dan kekasihnya, Tom Holland. Foto: Instagram @tomholland2013

(kiri ke kanan) Zendaya dan kekasihnya, Tom Holland. Foto: Instagram @tomholland2013

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Zendaya baru-baru ini mengungkap bentuk dukungan Tom Holland, kekasihnya, saat syuting serial Euphoria yang tayang di HBO. Menurut aktris 25 tahun itu, Holland membantunya keluar dari peran yang dilakoninya.

Dalam serial tersebut, Zendaya memerankan Rue, seorang pecandu sekolah menengah yang berjuang untuk tetap sadar sambil juga menyulap hubungan dan persahabatan.

"Saya pikir itu bagus untuk memiliki dukungan dan cinta di sekitar Anda, karena Anda membutuhkan itu," kata Zendaya kepada Entertainment Toninght ketika ditanya tentang bagaimana Holland "menariknya keluar dari saat-saat gelap sebagai Rue.

"Ini bukan pekerjaan mudah, jadi ada baiknya jika itu membebaskan Anda dari waktu ke waktu," tambah Zendaya.

Zendaya dan Holland pertama kali menjalin hubungan romantis pada tahun 2017, dan selanjutnya memicu rumor asmara ketika mereka terlihat berbagi ciuman panas pada Juli 2021.

Sejak itu, jalinan asmara mereka sebagian besar dijauhkan dari mata publik, meskipun keduanya tersenyum dan saling menjaga dekat di beberapa acara saat mempromosikan Spider-Man pada Desember 2021.

Pada November 2021, Holland menyinggung tantangan berkencan dalam percakapannya dengan GQ.

"Salah satu kelemahan ketenaran kami adalah privasi tidak lagi berada dalam kendali kami, dan momen yang Anda pikir adalah antara dua orang yang sangat saling mencintai sekarang menjadi momen yang dibagikan ke seluruh dunia," katanya. 

Baru-baru ini, Zendaya dan Tom Holland diketahui makan malam bersama di New York pada 17 April 2022.

Baca juga: Beda Tinggi Badan, Zendaya Tak Masalah Pacaran dengan Tom Holland

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."