Cerita Nadya Hutagalung Potong Rambut Sendiri di Australia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nadya Hutagalung pamer gaya rambut baru. Ia memotong rambutnya sendiri karena belum menemukan penata rambut yang cocok baginya. Foto ini diunggah di akun Instagram resminya pada Jumat, 2 September 2022. Foto: Instagram/@nadyahutagalung

Nadya Hutagalung pamer gaya rambut baru. Ia memotong rambutnya sendiri karena belum menemukan penata rambut yang cocok baginya. Foto ini diunggah di akun Instagram resminya pada Jumat, 2 September 2022. Foto: Instagram/@nadyahutagalung

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, presenter sekaligus pemengaruh, Nadya Hutagalung tampil dengan model rambut baru. Ia bagikan penampilan teranyarnya di akun Instagram resminya pada Jumat malam, 2 September 2022.

Rambut panjangnya yang mencapai punggung dipangkas pendek di bawah bahu. Dari segi gaya, rambutnya dipotong model shaggy. Di keterangan fotonya, Nadya mengungkapkan bahwa ia memotong rambut sendiri di rumah. Sebabnya, ia belum menemukan penata rambut yang cocok dengannya.

"Potongan rambut DIY pertamaku!! :)," tulisnya.

"@davidmercer telah memotong rambut saya sejak hari-hari MTV saya. Ketika saya di Singapura itu @maneman_jerry . Sejak berada di Australia saya belum menemukan penata rambut jadi saya memutuskan untuk memotongnya sendiri!" sambungnya.

Meski agak menyukai hasil potongan rambutnya sendiri, Nadya mengatakan tidak ada yang bisa menandingi potong rambut dengan para profesional. Di akhir keterangan fotonya, ia bertanya apakah ada di luar sana yang juga memotong rambutnya sendiri.

Dalam waktu singkat, kolom komentar di unggahan tersebut dibanjiri pujian lewat emoji tepuk tangan, hati merah, ataupun wajah tersenyum dari warganet. Para pesohor pun tak ketinggalan memuji mantan VJ MTV tahun 90-an itu. 

"Wowww keren banget Nad," kata perancang busana Didiet Maulana. Nadya pun langsung merespons lewat emoji hati merah dan emoji dua tangan menyatu. Aktris Chelsea Islan berkomentar lewat tiga emoji wajah tersenyum dengan mata bentuk hati. Model Izabel Jahja meninggalkan enam emoji tepuk tangan. Nadya pun merespons dengan emoji sama halnya dengan respons komentar Chelsea. 

Sebelumnya, Nadya Hutagalung sempat rehat dari media sosial hampir setahun. Baru di bulan April silam, ia unggah beberapa foto dan mengabarkan bahwa ia bersama keluarga pindah ke Australia. Sebelumnya, mereka menetap di Singapura. 

Baca juga: Soal Uban, Nadya Hutagalung Akui Sempat Terganggu, tapi Kini Menyukainya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."