3 Zodiak Ini Tak Betah Jauh dari Rumah dan Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita membuka pintu. Freepik.com/pch.vector

Ilustrasi wanita membuka pintu. Freepik.com/pch.vector

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berada jauh dari rumah bisa menjadi petualangan yang mengasyikkan bagi sebagian orang, tapi hal itu tak berlaku bagi beberapa orang dengan zodiak berikut yang berjuang untuk membiasakan diri dengan kehidupan di hostel, kota baru, atau bahkan di negara baru.

Tanda-tanda zodiak ini memiliki kecenderungan untuk rindu rumah karena mereka terlalu mengakar dalam cara hidup tradisional dengan orang yang mereka cintai untuk melakukannya sendiri dan mengatasi kesepian. Siapa saja mereka? Berikut tiga zodiak mudah rindu rumah saat bepergian.

1. Cancer

Sebagai pecinta makanan besar, Cancer mendambakan kehangatan masakan rumah. Makanan dingin atau makanan olahan siap santap yang ada di hotel tidak terlalu menarik bagi tanda zodiak pemilih ini.

Namun demikian, jiwa pengasuh di Cancer segera mulai terikat dengan teman sekamar mereka dan menciptakan rumah yang jauh dari rumah. Tanda air ini juga akan segera menjadi figur ibu bagi teman-teman mereka di tempat baru yang mereka kunjungi.

2. Aquarius

Zodiak ini sangat dekat dengan saudara kandung dan keluarga besar mereka juga. Tidak ada festival atau bahkan makan malam sehari-hari mereka tanpa berkumpul dengan orang yang dicintai. Oleh karena itu, kehidupan asrama datang sebagai kejutan di mana mereka harus terbiasa dengan keluarga baru yang menjadi teman sekelas mereka.

Meskipun demikian, itu tetap menjadi salah satu alasan utama mengapa mereka merindukan rumah dan tidak dapat terbiasa hidup jauh dari orang tua mereka dengan mudah.

3. Gemini

Ini adalah satu-satunya tanda zodiak yang terkadang mencoba dan gagal untuk jauh dari rumah. Baik itu untuk peluang kerja yang bagus di kota baru, atau kehidupan di asrama di lembaga pendidikan; tanda air sensitif ini tidak mudah mengucapkan selamat tinggal kepada anggota keluarga mereka.

Zodiak gemini lebih memilih untuk tetap terhubung dan tinggal di rumah yang penuh energi di mana mereka dapat berbicara bahasa ibu mereka dan makan makanan tradisional yang dimasak di rumah setiap hari. Ini adalah beberapa hal yang sangat berarti bagi mereka.

Baca juga: Virgo dan 2 Zodiak Ini Mudah Cemburu dengan Saudara, Berikut Alasannya

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."