Virgo dan 2 Zodiak Ini Mudah Cemburu dengan Saudara, Berikut Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi adik kakak. Foto: Unsplash.com/Roberto Nickson

Ilustrasi adik kakak. Foto: Unsplash.com/Roberto Nickson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sering dikatakan bahwa sebagian besar anak menemukan sahabat pertama mereka di rumah, yaitu saudaranya sendiri. Namun, ini tidak berlaku untuk semua orang, karena tanda-tanda zodiak tertentu mengalami kesulitan bergaul dengan saudara mereka.

Akar penyebab masalah ini seringkali adalah kecemburuan karena beberapa dari mereka cenderung merasa tidak aman karena saudaranya berprestasi ataupun punya daya tarik tersendiri. Siapa saja mereka? Berikut tiga zodiak yang mudah cemburu dengan saudara:

1. Zodiak Cancer

Anak-anak berzodiak Cancer cenderung sangat terhubung dengan ibu mereka. Mereka mendambakan kasih sayang orang tua dan berusaha untuk membayangi ibu mereka sepanjang hari jika mereka bisa.

Dalam situasi seperti itu, memiliki saudara kandung sering menghambat waktu mereka berdua dengan ibu mereka dan ketika ini terjadi, mereka cenderung membenci saudara kandung. Ini terutama terlihat dalam kasus-kasus di mana seorang adik laki-laki lahir kemudian ketika seorang Cancerian cukup besar untuk menginginkan perhatian orang tua.

2. Zodiak Virgo

Ada beberapa contoh dalam kehidupan Virgo, di mana mereka mungkin tidak cocok dengan saudara mereka. Misalnya, kebanyakan Virgo rukun ketika mereka memiliki saudara dari lawan jenis. Namun, ketika itu adalah saudara kandung sesama jenis, mereka sering merasa perlu untuk bersaing dengan mereka daripada membantu mereka sepanjang perjalanan dan menyemangati mereka.

Gadis berzodiak Virgo akan membenci saudara perempuannya, sementara Virgo laki-laki mungkin bercita-cita untuk berbuat lebih banyak dalam karier mereka daripada saudara laki-lakinya.

3. Zodiak Scorpio

Scorpio adalah tanda air yang mudah menyerah pada pemikiran berlebihan dan kekhawatiran. Scorpio juga mudah merasa frustrasi dengan cukup cepat. Scorpio sering membuat alasan untuk menenangkan perasaan mereka sendiri dan mereka mungkin meyakinkan diri mereka sendiri bahwa saudara mereka pada dasarnya adalah orang yang lebih lemah, itulah sebabnya mereka mendapatkan semua cinta dan perhatian dari orang tua mereka.

Namun, sifat kompetitif Scorpio tidak pernah membuat mereka benar-benar hidup harmonis dengan saudara laki-laki atau perempuan mereka.

Baca juga: Virgo, Scorpio, dan 4 Zodiak Ini Mudah Merasa Cemburu

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."