Celine Evangelista Lebih Suka Beli Tas Biasa di Online Shop, Ini Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Celine Evangelista. Foto: Instagram Celine

Celine Evangelista. Foto: Instagram Celine

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ketika mungkin banyak selebritis yang memiliki koleksi tas untuk mengisi window closet mereka, artis sekaligus presenter Celine Evangelista justru sebaliknya. Ibu empat anak ini mengaku tidak mengoleksi tas branded dan hanya membeli kebutuhan untuk dipakai saat syuting. 

"Gimana ya, kalau aku prioritas beli barang-barang untuk anak-anak. Kalau pun aku beli barang sebatas untuk keperluan syuting, jadi bukan yang sengaja ngumpulin gitu," ucap Celine melalui kanal YouTubenya, 13 Juni 2022. 

Sebagai gantinya, untuk keseharian Celine lebih memilih tas yang harganya terjangkau dan ia dapatkan dari online shop seperti yang sedang ia bawa. "Nah, kaya begini ini hargnanya 100rb, aku beli di online shop, kalau aku yang pakai gak keliatan kan kalau harga segitu," seloroh Celine seraya menunjuk tas warna mustard miliknya.

Nama Celine belakangan mencuat usai mengunggah foto close up bersama Marshel Widianto yang sontak mencuri perhatian publik.  Meski sudah jamak diketahui ibu empat anak ini menjalin hubungan dengan Marshel Widianto, kabar bahwa keduanya siap melepas masa lajang itu tetap menghebohkan. Sebagian bahkan membuat candaan berbau body shaming yang diinisiasi Marshel sendiri bahwa perempuan cantik tidak membutuhkan pria tampan tapi laki-laki yang jenaka dan hangat. 

Marshel pun membuat unggahan serupa. Ia mengunggah foto yang juga sudah diunggah kekasihnya itu. "Dari kemarin bercanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline. Si Cantik milik Si Pemberani," tulisnya dua jam lalu di halaman Instagramnya. 

Celine Evangelista dan Marshel Widianto mulai dekat sejak keduanya sama-sama membintangi program komedi di Trans TV, Klinik Tendean. Dari mulai sekadar melempar canda, Celine yang bisa mengimbangi lemparan canda Marshel akhirnya mengaku terpikat dengan kelucuan Marshel. Celine, sebelumnya pernah menikah dengan Dirly Idol dan Stefan William. 

Baca: Unggah Foto Berdua, Celine Evangelista Ungkap Alasan Menyukai Marshel Widianto

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."