Unggah Foto Berdua, Celine Evangelista Ungkap Alasan Menyukai Marshel Widianto

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Celine Evangelista, aktris. Foto ini diunggah di Instagram pada Senin, 8 Februari 2021. Rio Motret menjadi fotografer di pemotretan tersebut. Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista, aktris. Foto ini diunggah di Instagram pada Senin, 8 Februari 2021. Rio Motret menjadi fotografer di pemotretan tersebut. Instagram/@celine_evangelista

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebritas, Celine Evangelista mengumumkan sudah bertunangan dengan komika, Marshel Widianto. Ia mengunggah pas fotonya yang disandingkan milik Marshel dengan latar belakang warna biru, seperti yang dibutuhkan saat pengurusan administrasi pernikahan. 

"Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua #Marceline. Soon @marshel_widianto," tulisnya melengkapi unggahan foto di halaman Instagramnya, Senin, 29 Agustus 2022. 

Unggahan tiga jam lalu itu tak pelak membuat geger. Meski sudah jamak diketahui ibu empat anak ini menjalin hubungan dengan Marshel Widianto, kabar bahwa keduanya siap melepas masa lajang itu tetap menghebohkan. Sebagian bahkan membuat candaan berbau body shaming yang diinisiasi Marshel sendiri bahwa perempuan cantik tidak membutuhkan pria tampan tapi laki-laki yang jenaka dan hangat. 

Marshel pun membuat unggahan serupa. Ia mengunggah foto yang juga sudah diunggah kekasihnya itu. "Dari kemarin bercanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline. Si Cantik milik Si Pemberani," tulisnya dua jam lalu di halaman Instagramnya. 

Celine Evangelista dan Marshel Widianto mengabarkan akan menikah. Foto: Instagram Celine.

Dalam Channel YouTube Celine Evangelista yang diunggah pada 13 Juni 2022, Celine mengatakan kalau perasaan tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, rasanya seperti mengalir dengan sendirinya. "Kalau ditanya alasan malah aku bingung ya, yang udah baik-baik saja ada dalam pikiranku. Kalau gue emang mikirnya hanya karena uang ya dari dulu gue enggak syutinglah," selorohnya. 

Celine mengungkapkan jika dia tak pernah melihat seseorang dari statusnya, mencoba realistis tetapi tidak materialistis. "Gue pengen punya pasangan yang gue cintai bukan karena apa yang ada pada orang itu, termasuk soal materi," imbuhnya. 

Menurut Celine, Marshel sosok pria yang baik, penuh bertanggung jawab, kepada perempuan sangat menghargai, pemimpin, dan tulus. "Kalau ke perempuan itu sukanya menjaga, bukan yang pecicilan atau suka grepe-grepe sama perempuan, jadinya aku merasa nyaman," tambah dia. 

Keduanya sempat diragukan benar-benar menjalin hubungan dan banyak yang menilai sekadar gimmick. Namun, mereka berdua mantap mengatakan jika mereka tidak perlu melakukan gimmick dalam sebuah hubungan karena soal popularitas sudah sebelumnya ada. 

Celine Evangelista dan Marshel Widianto mulai dekat sejak keduanya sama-sama membintangi program komedi di Trans TV, Klinik Tendean. Dari mulai sekadar melempar canda, Celine yang bisa mengimbangi lemparan canda Marshel akhirnya mengaku terpikat dengan kelucuan Marshel. Celine, sebelumnya pernah menikah dengan Dirly Idol dan Stefan William. 

Baca: Gaya Casual Zaskia Sungkar Hingga Celine Evangelista saat Nonton Formula E

ISTIQOMATUL HAYATI 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."