Gaya Fashion Nathalie Holscher, Dominan Casual ala Street Style

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nathalie Holscher/Foto: Instagram: Nathalie Holscher

Nathalie Holscher/Foto: Instagram: Nathalie Holscher

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Belum lama ini, Nathalie Holscher terlihat mengunggah foto yang menunjukan pilihan balutan fashion casual bak anak muda. Meski umurnya sudah berkepala tiga, paras muda yang dimiliki berpadu pas dengan pilihan pakaian yang menghadirkan kesan seperti masih di usia kepala dua.

Penasaran dengan gaya fashion Nathalie, yuk simak rangkumannya berikut ini: 

1. Casual monokrom

Bersama putra tercinta, Adzam Adriansyah Sutisna, Nathalie tampil casual dengan nuansa monokrom. Nathalie mengenakan t-shirt yang dipadukan inner dan hijab pashmina warna hitam. Bagian bawahnya ia memakai celana jeans dan sneakers. Sementara itu, Adzam memakai jumpsuit monokrom yang senada dengan sang ibu. 

2. Sweater chic

Lalu pada foto kedua, mantan istri Sule ini bergaya chic mengenakan sweater warna putih yang dipadukan celana jeans, hijab pashmina mocca, dan sneakers putih. Riasan Nathalie juga tampak segar dan natural, cocok untuk street sytle

"Iya aku bukan siapa2 .. aku hanya manusia biasa yang ingin berjuang ada sakit dan ada bahagia nantinya amiinn," tulisnya. 

3. Oversized style 

Pada foto kali ini, Nathalie tampil casual bergaya dengan style oversized t-shirt warna putih yang ia padukan celana dan hijab pashmina warna mustard.  Sementara Adzam kontras memakai setelan warna yang lebih bold. Gaya ibu dan anak ini memang stunning dan menduri perhatian. 

4. Setelan 

Pada foto keempat, Natahlie tampak berpose candid di jalan bersama putranya. Ia tampil gaya mengenakan setelan warna abu-abu baik atasan yang berupa vest dan celana kulot. "Take my hand .. walk with me and you will never be alone @adzam_adriansyah." 

Baca: Curhat Nathalie Holscher jadi Ibu Sambung, Belajar Memahami Karakter Anak-anak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."