Momen Akrab Irina Shayk Liburan bareng Mantan, Bradley Cooper

Potret liburan Irina Shayk dengan mantannya, Bradley Cooper. Instagram/irinashayk

ragam

Momen Akrab Irina Shayk Liburan bareng Mantan, Bradley Cooper

Senin, 29 Agustus 2022 21:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Irina Shayk dan aktor, Bradley Cooper tampak akrab saat liburan bersama di pantai babi Bahama setelah tiga tahun perpisahan mereka. Model berusia 36 tahun itu mengunggah beberapa foto liburan di akun Instagramnya, pada Ahad, 28 Agustus 2022. Di keterangan fotonya, ia hanya meninggalkan emoji hati merah.

Di slide pertama, Shayk tampak berpose solo dan tersenyum. Ia duduk di atas pasir di samping babi. Dari segi busana, ia memakai bikini corak warna-warni dan penutup bagian bawah berbentuk jala.

Di slide berikutnya, ia tampak belakang bermain di dalam air. Kala itu, ia memakai topi pantai dari anyaman. Setelah itu, ia mengunggah foto bersama mantan pacarnya, Cooper, 47, sambil memberi makan lebih banyak hewan. Dia tampak menyandarkan kepalanya di bahu bintang film Silver Linings Playbook yang bertelanjang dada.

Shayk juga memotret kaki mereka saat berendam di dalam air bersama beberapa ikan.

Shayk dan Cooper diketahui berpisah pada tahun 2019 setelah empat tahun bersama. Kini, mereka berhubungan baik demi membesarkan putri mereka yang berusia 5 tahun, Lea De Seine. Dalam potret liburan tersebut, si kecil tidak terlihat. Bisa jadi, Lea ada ataupun liburan ini bagian dari proyek kolaborasi.

Ini bukan kali pertama Shayk dan Cooper tampil bersama usai perpisahan. Saat hadir di Met Gala pada bulan Mei silam, mereka berpose berdampingan untuk foto grup. Melihat kedekatan tersebut, di kolom komentar, para fans berharap mereka bersatu kembali

Saya harap mereka kembali bersama dan tidak akan pernah berpisah lagi,” tulis seorang pengguna Instagram, sementara yang lain menambahkan, “Mata saya tertuju pada Anda (Irina Shayk) dan Bradley.”

Sejak perpisahan mereka, Shayk secara singkat dikaitkan dengan Vito Schnabel dan Kanye West.

Adapun Cooper, menurut berita Page Six pada bulan Juli 2022, pemenang Oscar itu berkencan dengan mantan ajudan utama Hilarry Clinton, Huma Abedin. Anna Wintour berperan sebagai mak comblang, kata seorang sumber kepada Page Six saat itu.

"Dia bersahabat dengan Bradley dan memuja Huma," kata orang dalam itu, dengan catatan lain bahwa mereka sempurna untuk satu sama lain, juga punya fokus yang sama dalam politik dan urusan manusia."

Belakangan di bulan yang sama, keduanya terlihat mengambil bagel di Hamptons.

Sebelumnya, Cooper dikabarkan berkencan dengan Dianna Argon. Sementara Abedin diketahui pernah menikah dengan politisi Anthony Weiner dari 2010 hingga 2017.

Bagaimana potret liburan Irina Shayk bareng mantan? Apakah teman Cantik tertarik mencoba pengalaman tersebut?

Baca juga: Curhat Irina Shayk Pisah dari Bradley Cooper: Ini Tanah Baru

PAGE SIX