Curhat Irina Shayk Pisah dari Bradley Cooper: Ini Tanah Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model Irina Shayk berjalan mengenakan gaun dari desainer Jean Paul Gaultier dalam koleksi Haute Couture Spring/Summer 2020 di ajang Paris Fashion Week, di Paris, Perancis, 22 Januari 2020. REUTERS/Charles Platiau

Model Irina Shayk berjalan mengenakan gaun dari desainer Jean Paul Gaultier dalam koleksi Haute Couture Spring/Summer 2020 di ajang Paris Fashion Week, di Paris, Perancis, 22 Januari 2020. REUTERS/Charles Platiau

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Irina Shayk dan Bradley Cooper berpisah pada Juni 2019. Supermodel dan aktor itu putus setelah empat tahun menjalin cinta. Selama berpacaran, mereka dianugerahi satu putri, Lea De Seine Shayk Cooper (2 tahun 10 bulan).

Usai perpisahan, Lea diasuh oleh Irina namun membuka akses seluas-luasnya untuk Bradley sebagai ayah atau dikenal dengan istilah co-parenting. Bahkan, keduanya sepakat di awal bulan ini untuk tinggal di kota yang sama, New York, demi tumbuh kembang balita mereka, melansir laman Harper’s Bazaar.

Melalui tujuh bulan perpisahan, Irina Shayk merefleksi kehidupan barunya. Antara lain hidup tanpa Bradley Cooper dan peran barunya sebagai single mother atau ibu tunggal. Model Rusia itu membagikan perasaannya di dalam interview dengan majalah British Vogue edisi Maret 2020.

"Saya pikir dalam semua hubungan baik, kamu memberikan yang terbaik dan terburuk- itu hanya sifat manusia,” kata model berusia 34 tahun itu dikutip dari laman Vogue. "Dua orang hebat tidak harus menjadi pasangan yang baik," tambah ia.

Selama wawancara, Irina Shayk tak membahas tentang chemistry Bradley Cooper dan Lady Gaga di film "A Star Is Born" yang kerap dikabarkan sebagai biang keladi perpisahannya. Ia hanya fokus membicarakan tentang masa-masa yang dihabiskan dengan aktor berusia 45 tahun itu. Kini, Irina menyebut Bradley Cooper dengan B.

"Saya pikir kami berdua beruntung mengalami apa yang kami jalani bersama," jelas Irina. "Hidup tanpa B (Bradley) adalah tanah baru."

Irina Shayk, model, bersama putrinya Lea De Seine (2 tahun) saat memakai kostum Minnie untuk merayakan Halloween 2019. dailymail.co.uk/theimagedirect.com

Irina juga mengaku cukup kesulitan menjadi ibu tunggal. Pembagian waktu antara pekerjaan di dunia modeling dengan perannya sebagai ibu menjadi tantangan tersendiri.

"Sulit untuk menemukan keseimbangan antara menjadi seorang ibu tunggal dan menjadi seorang wanita pekerja dan penyedia. Percayalah, ada hari-hari aku bangun dan aku seperti, 'Ya Tuhan, aku tidak tahu harus berbuat apa, aku sedang berantakan’,” pungkas Irina Shayk.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."