Taylor Swift Umumkan Bakal Rilis Album Midnights, Ada 13 Lagu di Dalamnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift berpose saat tiba dalam acara MTV Video Music Awards 2022 di Prudential Center  di New Jersey, 29 Agustus 2022. REUTERS/Caitlin Ochs

Taylor Swift berpose saat tiba dalam acara MTV Video Music Awards 2022 di Prudential Center di New Jersey, 29 Agustus 2022. REUTERS/Caitlin Ochs

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Taylor Swift meraih penghargaan video of the year di Music Television Video Music Awards atau MTV VMA 2022 berkat video musik lagu patah hati All Too Well. Di pidato kemenangannya, selain ungkap syukur dan terima kasih, Swift umumkan bakal rilis album baru di akhir tahun ini.

"Saya telah memutuskan bahwa jika Anda akan bermurah hati dan memberikan ini kepada kami, saya pikir ini mungkin saat yang menyenangkan untuk memberi tahu Anda bahwa album baru saya akan keluar 21 Oktober," kata Swift dalam pidatonya sebelum menggoda bahwa dia akan merilis rincian lebih lanjut tentang Midnights.

Dalam unggahan yang dibagikan di Instagram resminya, Swift kemudian mengonfirmasi judul album mendatangnya adalah Midnights.

"Midnights, cerita 13 malam tanpa tidur yang tersebar sepanjang hidupku, akan keluar 21 Oktober. Temui aku di tengah malam," tulisnya.

Swift mengungkapkan bahwa album studio ke-10 tersebut adalah kumpulan musik yang ditulis di tengah malam, sebuah perjalanan melalui teror dan mimpi indah.

"Untuk kita semua yang telah berguling-guling dan memutuskan untuk menyalakan lentera dan pergi mencari - berharap mungkin saja, ketika jam menunjukkan pukul dua belas ... kita akan bertemu dengan diri kita sendiri," tulisnya.

Swift juga membagikan sampul album baru, yang menunjukkan dia mencolokkan korek api saat dia mengenakan eyeshadow biru yang mengilap.

Talyor Swift mengkonfirmasi bahwa akan ada 13 (nomor keberuntungannya!) lagu baru di album tersebut, meskipun dia tidak mengungkapkan judul lagunya.

Baca juga: Taylor Swift Tampil Berani dengan Gaun Mini Berbalut Kristal di MTV VMA 2022

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."