Detail Gaun Pengantin Taylor Swift di Video Musik I Bet You Think About Me

Taylor Swift pakai gaun pengantin rancangan Nicole + Felicia di video musik "I Bet You Think About Me" . Foto: Instagram/@nicolefeliciacouture

mode

Detail Gaun Pengantin Taylor Swift di Video Musik I Bet You Think About Me

Selasa, 16 November 2021 11:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam video musik terbarunya, I Bet You Think About Me, yang disutradarai oleh Blake Lively, penyanyi Taylor Swift tampil memukau dalam beragam busana couture, termasuk gaun pengantin putih. Dalam video musik itu, penyanyi berusia 31 tahun itu berakting menghancurkan pernikahan mantan pacar, diperankan oleh Miles Teller, berbusana dominan merah.

Di awal video, pelantun All Too Well itu masuk memakai busana seperti pelayan, mengenakan mantel dan topi kustom berwarna merah bersama dengan sepatu Louboutin dan anting-anting Nakard yang serasi. Lalu, ia berganti busana mengenakan gaun Tadashi Shoji dalam adegan untuk memasukkan jari-jarinya ke dalam kue pernikahan.

Kemudian berperan sebagai pengiring pengantin pria dan gadis penjual bunga, mengenakan gaun berhias bunga diikuti dengan gaya jas merah. Saat berperan sebagai gadis penjual bunga, ia memakai cincin Cathy Waterman bertakhtakan berlian yang dikenakannya saat menulis album studio 2012 miliknya. Cincin tersebut juga tersedia di situs web Swift.

Dalam peran terakhirnya, ia tampak memberi pengantin wanita syal rajutan merah All Too Well yang ikonik. Syal tersebut salah produk yang dijual di situs webnya.

Di adegan dansa, ia tampil menawan dalam balutan gaun pengantin warna putih rancangan Nicole + Felicia. Gaun couture tanpa tali itu dihiasi bunga yang dijahit dengan tangan.

Pelantun Cardigan itu menutup video terbarunya dengan gaun lain rancangan Nicole + Felicia. Ia mengenakan ballgown merah ruby yang dihiasi lebih dari 2.000 hiasan bunga buatan tangan.

"Gaun couture Taylor yang luar biasa dihiasi menggunakan lebih dari dua ribu applique bunga kerajinan tangan, dalam palet mewah warna merah ruby," jelas sang desainer di Instagramnya, Senin, 15 November 2021.

Sejumlah warganet menduga gaun pengantin di video musik tersebut sebagai petunjuk bahwa Swift mengakhiri masa lajangnya dengan kekasihnya, Joe Alwyn."Ini membuat saya 100000% bahwa taylor swift dan joe alwyn diam-diam menikah," cuit seorang warganet di Twitter.

Ini bukan kali pertama Taylor Swift memicu desas-desus pernikahan lewat video musik. Sebelumnya, penggemar juga berspekulasi ia bakal menikah saat memakai busana sutra seperti pengantin dalam video musik Willow Desember tahun lalu.

Video musik I Bet You Think About Me ini muncul hanya beberapa hari setelah ia merilis sebuah film pendek untuk mengiringi versi 10 menit dari All Too Well, lagu yang tampaknya mengisyaratkan alasan perpisahan Taylor Swift dengan mantan pacarnya, aktor Jake Gyllenhaal.

Baca juga: Beri Kejutan Fans, Taylor Swift Rilis Video Musik "I Bet You Think About Me"