Raline Shah dan Refal Hady jadi Muse Erigo di New York Fashion Week 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bergaya casual, Raline Shah dan Refal Hady menjadi Muse untuk Erigo di ajang New York Fashion Week/Foto: Instagram/Raline Shah

Bergaya casual, Raline Shah dan Refal Hady menjadi Muse untuk Erigo di ajang New York Fashion Week/Foto: Instagram/Raline Shah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Raline Shah dan Refal Hady menjadi Muse brand lokal Erigo yang akan tampil di ajang New York Fashion Show Spring/Summer 2022 untuk kedua kalinya pada 12 September 2022 pukul 19.00 waktu New York atau 13 September 2022 pukul 06.00 WIB. Raline mengunggah fotonya di laman Instagram dengan gaya casual yakni setelan sporty berwarna hitam dan lime. 

Erigo-X akan tampil di panggung NYFW ‘The Show’ yang akan dilaksanakan di Springs Studios, New York. NYFW ‘The Show’ sendiri merupakan bagian dan rangkaian resmi dari comitee New York Fashion Week. Jadwal runway Erigo-X secara official bisa dikonfirmasi melalui website dan social media New York Fashion Week official lainnya.

Melalui konsep koleksi yang berbeda dari sebelumnya, Erigo-X ingin menginspirasi mereka yang selalu haus dan mendambakan eksplorasi, menemukan petualangan baru, dan merefleksikannya pada diri mereka sendiri. Koleksi ini juga didedikasikan untuk mereka yang berusaha menemukan jati diri dan keasliannya sebagai individu.

Mengambil inspirasi dari sebuah proses metamorfosis kepompong, elemen ini dihadirkan melalui balutan siluet cut-out menggunakan kain denim dan kulit untuk menciptakan siluet yang kuat. Sentuhan kain patch dan print akan mewakili bunga dan kupu-kupu itu sendiri.

Kemudian dikreasikan dalam ragam warna berani seperti biru, hijau, dan hitam yang menjadi warna utama, serta warna cerah kuning, merah, dan ungu sebagai penambah aksen warna. Konsep dan inspirasi tersebut juga dituangkan dalam runway collection yang terdiri dari 60 looks yang akan dipresentasikan Erigo-X di New York Fashion Week 2023.

Selain Raline dan Refal Hady, Erigo-X juga mengundang beberapa selebriti serta influencer Indonesia lainnya untuk turut hadir menyaksikan presentasi Erigo-X di NYFW, seperti Raffi Ahmad, Enzy Storia, Angga Yunanda, Anya Geraldine, Uus, Zee JKT48, Beby Tsabina, Gabriel Prince, Hassan Alaydrus, Iben M.A, dan Oza Rangkuti.

Muhammad Sadad, CEO & Founder Erigo mengungkapkan, antusias dan respon positif dari masyarakat menjadi motivasi Erigo-X untuk kembali berkarya dan tampil di New York Fashion Week. “Kami sangat bersemangat untuk New York Fashion Week kali ini, dengan berbekal pengalaman tahun lalu, tentunya persiapan Erigo-X akan lebih maksimal. Kami berharap bisa kembali membuat masyarakat Indonesia bangga bahwa produk dan karya anak bangsa bisa bersaing dan mendapatkan tempat di kancah internasional, "ujar Muhammad Sadad melalui siaran pers, Kamis 26 Agustus 2022. 

Baca: Brand Fashion Lokal Erigo, Wakili Indonesia di Ajang New York Fashion Week

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."