Potret Pengantin Baru Lindsay Lohan di London: Bersama Raja Saya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lindsay Lohan dan suami, Bader Shammas, di London, pada akhir Agustus 2022. Foto: Instagram/@lindsaylohan

Lindsay Lohan dan suami, Bader Shammas, di London, pada akhir Agustus 2022. Foto: Instagram/@lindsaylohan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lindsay Lohan bagikan perjalanannya bersama suami, Bader Shammas, sebagai pengantin baru. Kini keduanya berada di London, Inggris. Pada hari Selasa, 23 Agustus 2022, aktris The Parent Trap itu bagikan potret romantis ia dan Shammas duduk di kursi sebuah restoran di London. 

Dalam foto tersebut, Lohan, 36, duduk di sebelah kiri Shammas. Pria keturunan Kuwait tersebut tampak melingkarkan tangannya di bahu Lohan. Keduanya memamerkan senyum lebar ke arah kamera. Lohan memakai baju lengan panjang warna hitam, Shammas memakai kemeja denim warna abu-abu.

"di Rumah Ratu (Ratu Elizabeth II) bersama (emoji mahkota raja) saya," tulisnya pada keterangan foto.

Sebelumnya, sejoli itu terlihat berbelanja bersama di New York, Amerika Serikat, pada awal bulan ini. Lohan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga saat berada di Big Apple, termasuk makan di luar dan menghadiri pertunjukan MJ: The Musical Broadway

Kembali pada tahun 2017, aktris, yang saat ini tinggal di Dubai, mengatakan kepada Entertainment Tonight tentang menetap di luar negeri.

"Saya suka tinggal di New York, tetapi saya menyukai ketenangan dan kedamaian yang saya temukan tinggal di Timur Tengah karena tidak ada kamera di dalamnya. Dubai dan saya benar-benar dapat fokus pada apa yang ingin saya lakukan dalam hidup," ujarnya.

"Saya tidak selalu harus diperiksa setiap detik. Saya dapat memiliki kehidupan pribadi dan kehidupan publik, tetapi ketika saya memilihnya. Saya pikir itu sangat penting," sambungnya.

Lohan dan Shammas mengumumkan pertunangan pada November 2021 setelah dua tahun berpacaran. Selang delapan bulan, Lohan umumkan pernikahan mereka pada awal Juli 2022. Lohan menyebutnya sebagai suaminya di sebuah unggahan Instagram pada saat itu.

"Saya adalah wanita paling beruntung di dunia," tulisnya di Instagram, 1 Juli 2022. "Bukan karena saya membutuhkan seorang pria, tetapi karena dia menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan rahmat, semua pada saat yang sama. Saya terpana bahwa ini adalah suami saya. Hidup saya dan segalanya bagi saya. Setiap wanita harus merasa seperti ini setiap hari," tandas Lindsay Lohan.

Baca juga: Resmi Menikah, Lindsay Lohan Merasa jadi Perempuan Paling Beruntung

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."