Jelang Penayangannya, Penjualan Tiket Film Mencuri Raden Saleh Sudah Dibuka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster film Mencuri Raden Saleh Foto: Instagram Mencuri Raden Saleh.

Poster film Mencuri Raden Saleh Foto: Instagram Mencuri Raden Saleh.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Mencuri Raden Saleh tayang perdana di bioskop pada Kamis, 25 Agustus 2022. Jelang penayangan film tersebut, dibuka penjualan advance ticket sales (ATS) atau prapenjualan melalui aplikasi jaringan bioskop Indonesia.

ATS sudah bisa dibeli melalui aplikasi TIX ID, CGV, Cinepolis atau website tix.id, cgv.id dan cinepolis.id.

Ketertarikan masyarakat tanah air terkait film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Ari Irham, Umay Shahab serta Aghniny Haque ini terbukti dari penjualan tiket penayangan spesial dan gala premier Mencuri Raden Saleh yang kontan diserbu penonton sampai habis.

Penjualan ATS yang terus meroket juga membuat pihak bioskop berinisiatif menambah jumlah layar hampir di seluruh kota.

Beberapa kota yang menambah jumlah layar di antaranya Yogyakarta, Banjarmasin, Denpasar, Tasikmalaya, Semarang, Solo, Pontianak dan Malang. Kualitas film Mencuri Raden Saleh pun telah dikonfirmasi para penonton yang menghadiri gala premier.

Lima aktor dan aktris yang bermain di film Mencuri Raden Saleh, Foto: Visinema Pictures.

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini, bercerita tentang Piko (Iqbaal Ramadhan), mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara.

Dia tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara. Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker/Angga Yunanda), Sarah (atlet bela diri/Aghniny Haque), Gofar (mekanik/Umay Shahab), Tuktuk (pembalap liar/Ari Irham) dan Fella (bandar judi kampur/Rachel Amanda).

Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Rencana pencurian ini dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki seperti hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga.

Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

Sejumlah pemeran beserta kru Mencuri Raden Saleh diketahui tengah melakukan meet and greet dan roadshow ke beberapa kota. Setelah mengadakan gala premier di Jakarta pada Jumat (19/8), tur berlanjut ke Surabaya (20/8), Mojokerto (21/8), Yogyakarta (22/8), Solo (23/8), dan Semarang (24/8).

Baca juga: Atiqah Hasiholan Pakai Jaket Cheongsam di Gala Premiere Film Mencuri Raden Saleh

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."