Setelah Tiga Tahun Bertunangan, Sarah Hyland dan Wells Adams Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sarah Hyland dan Wells Adams resmi menikah pada Ahad, 21 Agustus 2022. Foto: Instagram/@sarahhyland

Sarah Hyland dan Wells Adams resmi menikah pada Ahad, 21 Agustus 2022. Foto: Instagram/@sarahhyland

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sarah Hyland dan Wells Adams resmi menikah di California, pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022, setelah lebih dari tiga tahun bertunangan. Pernikahan diadakan secara intim di kebun anggur.

Mengingat Hyland melambung namanya berkat perannya sebagai Hayley Dunphy di Modern Family, sejumlah artis yang membintangi sinetron komedi yang tayang di ABC itu terlihat hadir di perayaan tersebut. Sebut saja Sofia Vergara, 50, Jesse Tyler Ferguson, 46, Julie Bowen, 52, dan Nolan Gould, 23.

Di acara pernikahan bertabur bintang itu, Vergara membawa putranya yang berusia 30 tahun, Manolo Gonzalez, sebagai teman kencannya. Sementara itu, Ferguson ditemani suaminya, Justin Mikita.

Hyland dan Adams itu diketahui mulai berkencan pada Oktober 2017. Pasangan ini mengejutkan penggemar dengan mengenakan kostum Stranger Things untuk Halloween 2017. Dari unggahan media sosial keduanya, tampak juga mereka menghabiskan waktu bersama di Nashville dan Los Angeles.

Bartender di Bachelor in Paradise itu juga merencanakan perayaan ulang tahun selama seminggu untuk Hyland, termasuk acara di Disneyland. Pada bulan Desember 2017, mereka memilih dan mendekorasi pohon Natal pertama mereka bersama-sama.

Adams melamar Hyland pada musim panas 2019 setelah hampir dua tahun berpacaran. Pasangan itu awalnya berencana untuk menikah pada Agustus 2020, tetapi menunda pernikahan dua kali karena kekhawatiran COVID-19 di tengah pandemi.

Pada Agustus 2021, Adams memberi tahu People bahwa dia dan Hyland berharap dapat menikah pada 2022, tetapi dia juga menggoda bahwa mereka "akan pergi ke Vegas atau gedung pengadilan" untuk menikah jika kemunduran lain melanda.

"Kami seharusnya menikah tahun lalu, itu tidak terjadi. Kami seharusnya menikah tahun ini, itu tidak terjadi," katanya kepada People saat itu.

Dia menambahkan, "Jadi sekarang kami berharap tahun depan, atau kami akan pergi ke Vegas, atau gedung pengadilan, saya tidak tahu - yah, kami tidak akan melakukan dua hal terakhir itu, tetapi saya tidak tahu. 2022 harus menjadi tahun kita, kan?!"

Bulan lalu, Hyland mengobrol dengan People tentang hari pernikahannya dan apa yang paling dia nantikan dalam kehidupan pernikahan.

"Kami praktis," katanya. "Kami memiliki rumah bersama. Kami memelihara anjing bersama, dan kami telah merayakan perjalanan hidup ini dengan saling mendukung selama hampir lima tahun sekarang. Jadi saya rasa tidak banyak yang akan berubah."

Sarah Hyland juga bersikeras bahwa dia membuat perencanaan pernikahannya secara bertahap. Sebabnya dia tidak punya banyak waktu untuk memikirkannya sekaligus. "Saya sangat senang bisa - di atas kertas, secara resmi - memulai keluarga kami," tandasnya.

PEOPLE | PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."