Detail Gaun Jessica Mila saat Dilamar Yakup Hasibuan, Ada Ruffle dan Tali Spageti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Momen Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan di Bali, pada Ahad, 21 Agustus 2022. Foto: Instagram/@asmirandah89

Momen Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan di Bali, pada Ahad, 21 Agustus 2022. Foto: Instagram/@asmirandah89

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris, Jessica Mila. Setelah hampir dua tahun berpacaran, Jessica resmi dilamar pujaan hatinya, Yakup Hasibuan, di Bali, pada Ahad, 21 Agustus 2022. Momen istimewa itu tampak dihadiri oleh para sahabat keduanya, termasuk Asmirandah.

Di akun media sosialnya, istri Jonas Rivanno unggah video momen manis Yakup melamar Jessica di hadapan keluarga dan sahabatnya. Sebelum momen lamaran, Asmirandah beserta sahabat lainnya berkumpul di satu ruangan. Semua yang hadir di area luar ruangan resor mewah berlatar pantai itu kompak berbusana serbaputih.

Setelah itu, tampak mereka berbaris bak pagar ayu di atas rerumputan. Tak lama, Yakup datang sambil bernyanyi dan membawa sebuket bunga. Putra pengacara Otto Hasibuan itu tampak mengenakan kemeja putih dan celana khaki.

Sementara Jessica yang menunggunya di ujung terlihat mengenakan gaun putih berdetail tali spageti dan potongan leher bentuk persegi atau square neck. Di bagian bawah gaun tampak detail ruffle dan asimetris. Gaun tersebut juga berdetail punggung terbuka. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal transparan hak rendah.

Kembali ke momen lamaran, usai menerima buket bunga dari Yakup, Jessica terlihat tersipu sambil menutup wajahnya dengan buket. Penyanyi Tulus terlihat hadir di momen lamaran tersebut mengiringi dengan alunan suara merdunya.

Dengan pose berlutut, Yakup melamar bintang film Imperfect 3: Karier, Cinta, dan Timbangan Itu. Tak menunggu lama, Jessica langsung menerima lamaran putra bungsu Otto Hasibuan itu. "She said yes (dia bilang iya)," ujar Yakup dengan wajah bahagia kepada para keluarga dan sahabatnya. 

Kebahagiaan pun berlanjut dengan kumpul bersama keluarga dan sahabat hingga malam hari. 

Selain Asmirandah, tampak Enzy Storia, Yuki Kato hingga Vidi Aldiano juga hadir di momen lamaran Jessica Mila tersebut. Mereka juga bagikan unggahan terkait lamaran Jessica. Hingga artikel ini ditayangkan, Jessica sendiri belum bagikan unggahan terkait lamarannya.

Jessica Mila diketahui baru go public kisah cintanya dengan Yakup pada Mei 2021. Kala itu, ia tak hanya mengunggah foto berdua dengan Yakup, tapi juga kebersamaan dengan keluarga calon mertuanya di pesta ulang tahun Otto Hasibuan pada tahun lalu.

Baca juga: Lamaran Impian ala Jessica Mila: Ada Sahabatku, Ada Usanya, dan Gak Bikin Malu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."