Peringati Ulang Tahun ke-52, Sophia Latjuba Tak Pernah Merasa Sendiri

Sophia Latjuba. foto/instagram

ragam

Peringati Ulang Tahun ke-52, Sophia Latjuba Tak Pernah Merasa Sendiri

Senin, 8 Agustus 2022 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Sophia Latjuba yang baru saja menikahkan putrinya, Eva Celia merayakan ulang tahun yang ke-52 tahun dengan kejutan manis dari keluarganya. Melalui video pendek yang diunggah di laman Instagram, Sophia tampak berbahagia menerima kejutan ulang tahun yang diiringi lagi Jamrud bertajuk Ulang Tahun. 

"Bersyukur untuk keluarga kecilku yang konyol dan tradisi tengah malam tahunan kami. Diadakan, didukung, dan pasti tidak sendirian. Terima kasih!" tulisnya yang diakhiri emoji hati. 

Dalam video tersebut, Sophia yang baru saja bangun tidur  mengenakan busana hitam mendapat kejutan cake mungil dengan hiasan lilin, tak lama Sophia pun merapalkan permintaan atau make a wish. Sang putri, Eva Celia juga hadir memberikan kejutan kue ulang tahun untuk ibunya. 

Banyak warganet yang mengagumi sosok Sophia, lantaran masih muda walau sudah menginjak usia 50-an bahkan sudah punya menantu.  Sophia memang memiliki wajah yang seolah tak menua, tubuhnya juga masih terlihat langsing. Banyak yang mengira penampilan awet mudahnya merupakan hasil dari gaya hidup sehat yang dia jalani. 

Ibu dua anak ini dikenal gemar berolahraga, seperti yoga, berenang, dan bersepeda. Dia juga menjalani pola makan vegan. "Makanan, saya enggak makan binatang, saya vegan. Menurut saya imunitas saya jadi lebih baik. Saya tiap hari yoga, itu detoks alami jadi enggak perlu minum jus-jus detoks apa itu, tiap hari saya keringetan," katanya. 

Tapi di luar itu, dia tak memiliki resep khusus. "Ya saya juga enggak tahu kenapa bisa awet muda, biasa aja enggak awet muda juga,” kata Sophia.

Sophia tak memungkiri banyak yang mengira penampilannya saat ini karena pilihannya menjadi vegan. "Ada yang nanya karena vegan ya? Ya enggak tahu, karena rajin yoga atau apa saya enggak tahu. Kalau dibilang awet muda ya, alhamdullilah," ujarnya.

Dia mengaku tak bisa menghindari penuaan, tapi dia juga tak mau stres memikirkannya. Menurut Sophia stres adalah salah penyebab dari kulit mengalami penuaan dini.

Baca: Menawan dan Anggun, Gaya Sophia Latjuba di Pernikahan Anak Sulungnya

Mila Novita