Tips Perawatan Kulit ala Son Ye Jin, Kuncinya Pelembab dan Tabir Surya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aktris Korea Selatan, Son Ye Jin. Instagram.com/@yejinhand

Aktris Korea Selatan, Son Ye Jin. Instagram.com/@yejinhand

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setiap perempuan memiliki cara merawat kulitnya, demikian juga dengan selebritas Korea Selatan Son Ye Jin yang mengungkapkan rutin mengonsumsi buah peach dan bluberi setiap pagi karena bermanfaat untuk kesehatan kulitnya. 

Ia  juga merekomendasikan orang-orang khususnya di Indonesia mengonsumsi buah mangga dan pisang. "Mangga dan pisang di-mixer. Itu simpel dan mengenyangkan. Sampe siang pun dia tetap merasa kenyang," kata dia yang resmi didaulat menjadi Brand Ambassador NutriVille itu.

Tak hanya asupan buah, pemeran drama Korea 39 ini  juga mengandalkan rutinitas tips perawatan kulit salah satunya usai bangun tidur. Dia mengatakan, rajin membasuh wajahnya dengan sabun khusus wajah.

Dia juga tak lupa mengaplikasikan pelembap dan tabir surya setelah mandi, terutama di musim panas. Pelembap, kata dia, membantu kulit terasa tetap kenyal.

Kemudian, demi menjaga kesehatan secara umum, istri aktor Hyun Bin itu mengatakan rutin berolahraga rutin, beristirahat cukup dan banyak minum air putih. "Sejak usia 20-an memang sudah rutin berolahraga," katanya melalui konferensi pers yang digelar daring, Kamis, 18 Agustus 2022.

Baca: Son Ye Jin Umumkan Hamil Anak Pertama: Kehidupan Baru Telah Datang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."