Olivia Allan, Istri Denny Sumargo, Cerita Pernah Keguguran Dua Kali: Belum Rezeki, Belum Waktunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Olivia Allan bersama suami, Denny Sumargo. Foto: Instagram/@oliviasumargo

(dari kiri) Olivia Allan bersama suami, Denny Sumargo. Foto: Instagram/@oliviasumargo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Olivia Allan, istri Denny Sumargo, baru-baru ini terbuka mengungkapkan bahwa ia pernah alami keguguran dua kali, tanpa merinci waktu pastinya. Hal itu ia utarakan saat ia dan Denny menjadi bintang tamu di Deddy Corbuzier Podcast yang diunggah di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Kamis, 18 Agustus 2022.

"Jadi, aku pernah keguguran dua kali," jawab Olivia saat ditanya Deddy soal rencana mempunyai momongan. 

"Lo pernah keguguran dua kali, karena? Karena capek," tanya Deddy.

"Kalau capek, enggak sih. Belum rezeki aja. Kalau aku ngeliatnya, belum waktunya. Jadi, aku gak sampai mencari tahu, atau gimana-gimana. Jadi, kayak yaudah," sambung direktur di PT Jasa Medivest yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat itu. 

Meski begitu, ia dan Denny mengaku tak pernah berhenti berikhtiar karena mereka ingin dikaruniai anak. "Kalau kita mau sesuatu, kita harus berusaha, dan Tuhan kasih," imbuh perempuan berdarah Indonesia-Singapura itu. 

Pebasket Denny Sumargo resmi mempersunting Olivia Allan di Green Forest, Bandung, pada Sabtu, 21 November 2020. Pesta pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Foto: Instagram

Dari sisi Denny, mantan pebasket nasional yang kini aktif menjadi konten kreator itu mengaku tak menekan istrinya soal anak. Menurutnya, selain anak adalah anugerah dan kepercayaan yang diberikan oleh Tuhan, perempuan yang paling berhak soal reproduksi.

"Gue gak pernah mau memaksakan ego gue untuk itu (memiliki anak) ke dia. Karena prinsip gue, yang punya rahim dia (Olivia), yang bakal mengandung dia, yaudah kamu maunya gimana. I follow you. Apa baiknya, aku ikutin," jelas pria 40 tahun itu.

"Dia gak pernah maksa (punya anak). Dia gak sama sekali, kayak tiap bulan nanya (soal hamil) atau ayo, yang (kependekan dari sayang)," ujar Olivia.  

Denny pun mengungkapkan ia dalam posisi mendukung apa pun yang dibutuhkan Olivia. Ia memberi contoh baru-baru ini rehat sejenak dari pekerjaannya demi menemani Olivia cek kesehatan di Penang, Malaysia.

"Gue punya prinsip, gue kerja buat seneng-seneng. Tapi ada hal yang lebih penting dari itu, istri gue, dia perlu gue, gue harus kasih waktu. Mama gue, perlu gue, gue harus kasih waktu," ungkap Denny.

Sebagai informasi, Olivia Allan dan Denny Sumargo menikah pada 21 November 2020 di Bandung Jawa Barat.

Baca juga: Sisi Lain Denny Sumargo di Mata Olivia Allan, Sosok Manja dan Anak Rumahan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."