Sisi Lain Denny Sumargo di Mata Olivia Allan, Sosok Manja dan Anak Rumahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(Paling kiri) Olivia Allan dan suami, Denny Sumargo. Instagram/@oliviasumargo

(Paling kiri) Olivia Allan dan suami, Denny Sumargo. Instagram/@oliviasumargo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Atlet basket Indonesia, Denny Sumargo terkenal sebagai seseorang yang memiliki image karismatik dan bad boy ternyata memiliki sisi berbeda saat di rumah bersama sang istri, Olivia Allan atau Olivia Sumargo yaitu seseorang yang manja.

Sifat manja Denny Sumargo terlihat saat Olivia ingin pergi kerja pagi suka ngomel-ngomel untuk meminta dipeluk. "Itu kalau aku mau pergi(kerja) pasti dia ngoceh-ngoceh. Iya thats sweet cuma kalau kita lagi telat kesel juga ya dan kadang-kadang kayak sebelum berangkat itu yang minta tolong garukin punggung dulu ini kepalanya di pegang. Gak kebayang kan Densu begitu," kata Olivia Allan dalam podcast Grace Tahir pada 20 Mei 2022.

Tidak hanya Olivia yang tidak menyangka bahwa dirinya bisa bertemu dengan seseorang yang sangat manja, bahkan ibunda Olivia juga merasa heran dan kaget bahwa sifat Densu di rumah begitu berbeda saat mereka berkunjung ke Singapura.

Walaupun begitu, Olivia senang bisa bertemu dengan Denny Sumargo sebagai orang yang sama-sana ingin belajar satu sama lain mengenai hal yang belum mereka ketahui seperti dunia entertainment dan bisnis.

Denny Sumargo dan Olivia Allan di Times Square, New York. Foto: Instagram/@sumargodenny.

"Hal yang bikin seneng saat aku ketemu dia adalah dia cerita sesuatu tentang hal yang aku enol (gak tahu). Aku jadi kayak orang bego lagi and i like that feeling. Disitu aku dapat keinginan untuk belajar." kata Olivia.

Selain sifat yang berbeda itu, Olivia juga menceritakan bagaimana Denny Sumargo merupakan orang yang suka di rumah (anak rumahan) walaupun dirinya terlihat sebagai atlet dan artis terkenal yang bisa hangout bersama artis lain.

Pebasket Denny Sumargo resmi mempersunting Olivia Allan di Green Forest, Bandung, Sabtu, 22 November 2020. Pesta pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Foto: Instagram

"Tapi Denny juga enggak sih soalnya kan Denny itu keliatan kayak gimana banget tapi sebenarnya dia anak rumahan. Tiap ngajak dia pergi itu susah, dia anak rumahan." Dalam beberapa konten podcast Denny Sumargo, Olivia banyak memberikan kesan bahwa dirinya dengan sang suami memang suka iseng dan bercanda satu sama lain.

Perjalanan cinta dan hubungan Denny bersama Olivia dimulai saat mereka diperkenalkan oleh teman mereka dan mencari kecocokan selama dua tahun hingga akhirnya bisa memutuskan untuk menikah.

Tantangan yang dialami saat dirinya mengenal Densu (Denny Sumargo) saat dirinya mengetahui sang suami tersandung kasus yang tentu menjadi keraguan bagi Olivia untuk mengenal lebih dekat Densu.

Baca: Denny Sumargo ke Olivia Allan, Terima Kasih Sudah jadi Tulang Rusuk yang Kuat

WIBI PUTRI R. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."