Edisi Spesial Kemerdekaan, Cold Stone Creamery Rilis Es Krim ala Dessert

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cold Stone Creamery menghadirkan kreasi spesial untuk merayakan kemerdekaan Indonesia/Foto: Doc. Cold Stone Creamery

Cold Stone Creamery menghadirkan kreasi spesial untuk merayakan kemerdekaan Indonesia/Foto: Doc. Cold Stone Creamery

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaEs krim telah menjadi favorit semua orang, baik anak-anak maupun orang dewasa. Letakkan es krim di atas meja dan jangan khawatir apa yang harus dinikmati sebagai makakan pencuci mulut. Es krim merupakan suguhan terbaik untuk keluarga, untuk berpesta, ataupun perayaan lainnya karena mudah disiapkan dan disajikan. Satu sendok es krim favorit yang akan disukai oleh semuanya.

Cold Stone Creamery kembali dengan kreasi spesial di bulan Agustus ini yang terinspirasi dari semangat merah putih merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77. Sejak 5 Agustus, Cold Stone Creamery menghadirkan Cake Batter Confetti Dessert Box Ice Cream Cake and Create Your Own Ice Cream Cake Batter & Red Velvet Cheesecake untuk dinikmati oleh para pecinta es krim.

Ada banyak cara untuk menikmati es krim, kreativitasnya tak terbatas: dinikmati menggunakan cup, menggunakan cone, atau bahkan dalam dessert box seperti yang ditawarkan oleh Cold Stone Creamery. Para konsumen akan dimanjakan dengan Cake Batter Ice Cream dengan coklat putih, remah Red Velvet dan Oroe Red Velvet di atasnya dan dicamput dengan Red Velvet Cheesecake Ice Cream and Cake.

Selain Cake Batter Confetti Dessert Box Ice Cream Cake, Cold Stone Creamery juga menghadirkan cara lain untuk menikmati es krim. Jika sisi kreatif Anda terpanggil dan ingin membuat ulang es krim kreasimu sendiri, tentu Anda bisa melakukanya. Kami menyediakan semua bahannya dan Anda dapat mulai membuat Cake Batter and Red Velvet Cheese Cake versi Anda sendiri.

“Tahun berganti dan Cold Stone Creamery membuat kreasi seru lainnya. Cold Stone Creamery hadir dengan dua produk unik yang hanya tersedia di bulan Agustus 2022 sebagai upaya untuk memberikan nuansa antusiasme kemerdekaan pada seluruh pelanggan. Kami mengundang semua penggemar es krim untuk menikmati kreasi khusus ini untuk memperingati bukan hanya Hari Kemerdekaan tetapi juga untuk merayakan kehidupan yang kita miliki,” kata Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

 “Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, Cold Stone Creamery memilih untuk mengimplementasikan semangat merah putih ke dalam es krim yang juga berwarna merah dan putih. Selain itu, rasa segar dari es krim red red velvet cheese cake ini juga dapat memotivasi semangat dan suasan hati yang baik setiap harinya,” tambah Dini Alamanda Arizully, Brand Manager of Cold Stone Creamery.

Cold Stone Creamery memberikan kebahagiaan lain dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Nikmati penawaran special bulan ini potongan harga sebesar 17 persen untuk produk tertentu. Selain itu, nikmati penawaran dalam waktu terbatas Rp.170.000,- untuk dua mine masing-masing 0.5 liter es krim yang berlaku pada tanggal 15 -17 Agustus, di mana harga normalnya Rp.300.000,-. Promo ini berlaku di seluruh gerai Cold Stone Creamery seluruh Indonesia, delivery channels (Go Food, Grab, Shopee Food, Traveloka Eats), dan E-commerce (Tokopedia, Shopee Mall & Blibli.com). Inilah saat yang tepat untuk memanjakan diri Anda dan orang yang Anda cintai dengan es krim yang menyegarkan.

Baca: Simak Perbedaan Es Krim dan Gelato, dari Bahan, Proses, dan Rasa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."