Setahun Menikah, Henny Rahman ke Alvin Faiz: Aku Cinta Kamu Kini dan Selamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan muda Alvin Faiz dan Henny Rahman merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama, 14 Agustus 2022/Foto: Instagram/Henny Rahman

Pasangan muda Alvin Faiz dan Henny Rahman merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama, 14 Agustus 2022/Foto: Instagram/Henny Rahman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan muda Alvin Faiz dan Henny Rahman tengah berbahagia, seraya menunggu kelahiran buah hati mereka yang pertama juga bertepatan dengan setahun pernikahan. Melalui akun Instagramnya, Alvin mengunggah video penrikahan mereka dengan keterangan yang manis. 

"1 tahun lamanya abang merasakan jatuh cinta setiap harinya, 1 tahun lamanya abang merasakan kebahagiaan yang tidak ada habisnya. Allah menjadi saksi, juga mereka yang kenal abang menjadi saksi bagaimana bahagianya abang selama ini. Istriku sayang, happy anniversary, doaku semoga Allah makin bahagiakan kita dunia akhirat, Allah sehat dan lancarkan kandungannya sampai nanti tiba waktunya, aamiin. Love you so much @hennyyrahman," tulisnya. 

Tak urung, sang istri tercinta pun balas mengomentari ucapan manis tersebut. "Ya Allah gak kerasa udah setahun. 1 tahun penuh keberkahan dan kebahagiaan Masya Allah.. Happy Anniversary sayang, doa2 terbaik buat abang dan keluarga kecil kita. Love u too, forever," balas Henny. 

Kedua sejoli ini merayakan ulang tahun pernikahan dengan dinner dan staycation di sebuah restoran di kawasan SCBD. Dalam momen manis tersebut, Henny mengenakan long dress warna lilac yang dipadukan pashmina putih, warna busana senada dengan suami tercinta. 

"Terimakasih telah menjadi dirimu..Untuk berbagi cintamu denganku..Untuk menginspirasi saya untuk menerima diri saya sendiri. Untuk membantu saya melihat keindahan yang unik dalam ketidaksempurnaan. Untuk menunjukkan kepadaku bahwa cinta adalah sesuatu yang kamu lakukan, sesuatu yang tidak hanya untuk dikatakan, tetapi juga untuk ditunjukkan. Selamat ulang tahun cintaku! Aku mencintaimu kemarin, sekarang, besok, dan selamanya," tulisnya. 

Sebagai informasi, Alvin Faiz resmi menikah dengan Henny Rahman pada Sabtu, 14 Agustus 2021. Keduanya melangsungkan akad nikah di kawasan Bogor setelah waktu subuh. Kini mereka berdua tengah menunggu kelahiran buah hati yang pertama, pada Mei lalu Henny mengabarkan kepada publik atas kehamilannya. 

Henny sangat merasa bersyukur atas anugrah yang ia rasakan lantaran bertepatan dengan ulang tahunnya yang menjadi kado terindah. "Masya Allah.. Alhamdulillah Alhamdulillah. Lepas IUD bulan Maret dan secepat ini dikasih sama Allah. Sehat2 ya sayang, sampai ketemu nanti. Jadi sekarang jerawatnya dinikmati dulu aja yaa hehe."

Baca: Umumkan Kehamilan, Henny Rahman Ungkap jadi Kado Terindah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."